Yakin Menang, Puluhan Aktivis Perempuan Deklarasi untuk Mulyadi Mursali

oleh -737 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Puluhan aktivis perempuan lintas organisasi menyatakan sikap untuk memenangkan calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulsel dapil 5 Bulukumba dan Sinjai, Mulyadi Mursali.

Mereka menyatu dalam barisan relawan pemenangan bukan tanpa alasan. “Beliau (Mulyadi Mursali) kami kenal kandidat yang santun, religius, merakyat serta dekat dengan anak muda,” ujar Andi Asyrawati di Cafe Zebatiq, Sabtu sore jelang petang, 15 Desember 2018.

Menurut Asyra sapaan karibnya, menentukan sikap menjadi relawan ke pemilik tagline 2019 kita muda berdasarkan analisa dan pertimbangan yang lama. Pasalnya, dia menganggap politik itu seni untuk memenangkan kandidat.

BACA JUGA:   Akhir Pekan, Hj Nuraidah Hadiri Kegiatan Balap Ojek Gabah di Bukit Harapan

“Tentu saja ingin berada di posisi pemenang. Dan sejauh ini saya menilai di masyarakat maupun di sosial media, Pak Mul memiliki banyak kantong-kantong suara,” jelas Asyra dengan nada optimis.

Masih di tempat yang sama, Direktur Analisis Media dan Komunikasi Presidium 2019 kita muda, Rakhmat Fajar mengapresiasi sikap sang aktivis perempuan. “Alhamdulillah semakin hari banyak kawan-kawan yang siap menjadi relawan,” katanya.

BACA JUGA:   Klaim Menang di Timur, HM21 Kunci Basis Suara di Kajang

Di hadapan puluhan aktivis, Eks Ketum HMI Cabang Bulukumba ini membeberkan bahwa pihaknya akan terus bekerja door to door mensosialisakan program-program yang diusung oleh Mulyadi Mursali.

“Kita akan terus bekerja secara maksimal dalam meraup simpati calon pemilih. Kita juga tidak terlena dengan persepsi publik saat ini bahwa Kak Mul sangat kuat dan berpeluang terpilih di DPRD Sulsel,” cetusnya.

BACA JUGA:   Rachmat Gobel Berkomitmen Bakal Mengawal Program Askar-Pipink

“Mari kita satukan semangat karena Kak Mul bukan milik si A atau si B, tetapi milik kita semua,” tutup Fajar disambut aplaus.

Sekadar diketahui, pada kesempatan itu juga digelar “Deklarasi Relawan Kartini 2019kitamuda”. Selanjutnya akan menyusun program kerja dimulai bulan Desember ini hingga menjelang hari pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang. (Nin)