Wow, APK Syahruni Haris Laris Diboyong Warga

oleh -866 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Angin segar berhembus ke Caleg Provinsi Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Lima (Bulukumba-Sinjai), Syahruni Haris (SH). Betapa tidak alat peraga kampanye (APK) miliknya laris manis diborong warga di Bulukumba.

Hampir setiap hari, warga mendatangi posko sekretariat bersama Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Bulukumba, Jl Jendral Sudirman, untuk memperoleh APK SH.

Salah satunya, Lahamudding Dg. Jarre, tokoh masyarakat asal Kecamatan Kajang yang mengaku datang jauh jauh demi mendapatkan APK untuk dipasang dan disosialisasikan ke warga.

BACA JUGA:   Makin Optimis, H Askar Dapat Support dari Ketua Umum PPP

“Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan pak Syahruni Haris di Kajang. Saya kagum dengan gaya politik beliau yang tidak mementingkan diri sendiri,” ujarnya usai menerima APK di BPD Prabowo-Sandi, Jumat, 4 Januari 2019.

Selain itu, Lahamudding menilai sosok SH begitu mirip dengan Prabowo Subianto yang tegas, ikhlas, santun dan komitmen di masyarakat. SH disebutnya merupakan figur visioner yang dekat dengan semua kalangan masyarakat.

BACA JUGA:   HM21 Silaturahmi di Rilau Ale, Warga : "Inimi Calon Bupati Dambaan Masyarakat"

“Saya lama berdiskusi dengan beliau membincangkan tentang keluhan keluhan di masyarakat yang selama ini belum terakomodir, saya percaya jika beliau melanggeng ke DPRD Provinsi itu bisa diwujudkan,” tambahnya.

Terpisah, Syahruni Haris yang dikonfirmasi mengaku kaget dengan serbuan warga yang begitu kagum dengan sosok Prabowo Subianto tersebut.

Dirinya tak menepik jika memang selama ini massif mengampanyekan Prabowo-Sandi ke warga, selain mensosialisasikan dirinya.

BACA JUGA:   AHP-AMM Resmi Terima Surat Tugas Tiga Parpol

“Tentunya kita menginginkan pak Prabowo dan Pak Sandi menang di Pilpres tahun ini. Target kita di Bulukumba bisa raih 70 persen. Saya harapkan juga seluruh warga yang terdaftar di DPT bisa berpartisipasi dalam Pemilu mendatang,” kata SH yang juga jabat ketua BPD Prabowo-Sandi Bulukumba. (Nin)