Safari Politik, Mulyadi Mursali Disambut Antusias Warga Desa Singa

oleh -1.124 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Dalam Kunjungannya di Desa Singa Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Calon Legislatif (Celeg) DPRD Provinsi Sulsel, Dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali disambut antusias oleh belasan warga.

Kunjungan tersebut merupakan agenda keduanya di Herlang dengan mendatangi dua desa yakni Karassing dan Singa, Sabtu, 5 Januari 2019.

Sama di desa sebelumnya di Herlang, kunjungannya dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat yang di inisiasi para relawan desa. Tujuannya untuk memaparkan motivasi dirinya maju di Pileg, sekaligus meminta restu dan doa dalam menapaki suksesi Pileg yang akan di helat pada 17 April 2019.

BACA JUGA:   H Askar Delegasikan ke Staf Ahli Fraksi PPP mendaftar di PAN

“Kunjungan saya ke Singa selain sebagai silaturahmi sekaligus meminta doa dan restu kepada warga, keluarga, sahabat dan masyarakat Desa Singa, maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel,” Papar Mulyadi.

Caleg nomor urut dua dari Partai Demokrat ini, berharap dukungan penuh masyarakat sehingga sukses mewakili Bulukumba di DPRD Provinsi.

“Alhamdulilah khusus di Herlang sudah lima desa yang saya kunjungi dan InsyaAllah akan berlanjut ke desa lainnya di Bulukumba,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Catat ! Ini Jadwal Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

Dia mengaku, awal tahun ini, Kecamatan Herlang merupakan kunjungi pertama dalam safari politik dan tentunya silaturahmi seperti ini lakukan akan terus berlanjut, baik di Herlang dan seluruh desa yang ada di Bulukumba.

Sementara, Andi Arif, salah satu toko pemuda Dusun Batuasang, Desa Singa mengaku akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengajak masyarakat untuk bersama -sama mendudukan Mulyadi Mursali di DPRD Provinsi Sulsel, sebagai perwakilan masyarakat Bulukumba.

BACA JUGA:   Dapat Rekomendasi PPP, Askar HL Bakal Menggelar Deklarasi

“Kita bisa rasakan betapa sulitnya anggaran masuk di Bulukumba, jika tak memiliki banyak perwakilan Bulukumba di Provinsi, sehingga berdampak pada pembangunan yang tidak maksimal,”ujarnya.

Apalagi kata Arif, seperti Kak Mulyadi Mursali yang memang diharapkan oleh masyarakat karena turun berinteraksi langsung sambil mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kunjungan Mulyadi Mursali didampingi Direktur Media dan komunikasi Rakhmat Fajar, Koordinator Desa Singa, sejumlah relawan dan disambut Koordinator relawan KITA MUDA Desa Singa Nindar. (*)