Relawan Kita Muda Dorong Mulyadi Mursali Maju di Pilkada

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Relawan Kita Muda berharap Politisi Partai Demokrat, Mulyadi Mursali untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Sekadar diketahui, Relawan Kita Muda merupakan jaringan relawan yang dibentuk Mulyadi Mursali di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

“Saya harap Kak Mul (Mulyadi Mursali, Red) maju di Pilkada 2020. Kami masih solid untuk Kak Mul,” kata Korcam Gantarang Relawan Kita Muda, Sudirman di Bulukumba, Kamis, 11 Juli 2019.

BACA JUGA:   Legowo Keputusan Partai, Andi Murniati Makking Siap Antar Harapan Baru ke KPU

Ia menjelaskan, Mulyadi yang juga Owner Citra Kabel Bulukumba tersebut memiliki suara signifikan di Pileg lalu. Sehingga, kata Dirman sapaannya, politisi yang dikenal santun dan merakyat itu layak untuk didukung kembali.

“Sembilan ribu lebih suara murni di Pileg kemarin adalah modal dasar di Pilkada. Tentu ini pertimbangan rasional kami untuk mendorongnya kembali,” kata Dirman.

BACA JUGA:   Sebagai Kader Golkar, MRP Siap Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Bulukumba

Sementara itu, Korcam Herlang Relawan Kita Muda, Adi optimistis jika mantan Anggota DPRD Bulukumba itu memiliki keterterimaan yang baik di masyarakat.

“Kak Mul diterima di hampir semua kalangan masyarakat. Figurnya yang santun, bijak, egaliter, menjadi magnet tersendiri yang patut diperhitungkan. Apalagi Pileg kemarin untuk memanaskan mesin Pilkada,” jelasnya. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.