Dihadapan Ratusan Relawan, Mulyadi Mursali: Anda Hebat dan Menghebatkan

oleh -484 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Menghadapi Pencoblosan 17 April yang tinggal 20 hari lagi, sejumlah calon legislatif terus memassifkan mesin politiknya. Tak terkecuali yang dilakukan Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat nomor urut 2 Mulyadi Mursali.

Dihadapan para relawan KITA MUDA, Mulyadi Mursali, menekankan agar seluruh relawan mengintenskan komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan di masing-masing desanya. Selain itu, untuk memastikan kemanangan, seluruh relawan diharapkan mampu menguasai sikologi dan karakter pemilih khusus di TPS tempat relawan menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA:   Kesekian Kalinya, Kacamatayya Kembali Sapa Ratusan Warga Herlang

“Sisa 20 hari lagi, maka seluruh relawan agar mengatur ritme gerakan dan semangat kerja. Insya Allah kita akan raih kemenangan pada 17 April 2019,”ujarnya.

Lebih lanjut, Mulyadi berharap agar seluruh relawan terus mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu calon anggota DPRD Provinsi Sulsel yang merupakan putra Asli Bulukumba.

“Semakin dekatnya pemungutan suara, semakin padat juga undangan masyarakat untuk ditemui, tentu dengan keterbatasan yang ada tak seluruhnya bisa dijangkau, maka disinilah peran relawan. Dan alhamdulillah saya begitu bangga dan bersyukur diperjuangkan oleh relawan yang memiliki semangat kerja luar biasa, anda hebat dan menghebatkan,”ucap Mulyadi Mursali, disambut terikan KITA MUDA dari ratusan relawan yang hadir, di Posko Utama, Jalan Nangka, Kamis 28 Maret 2019.

BACA JUGA:   Temui Tomas Rilau Ale, Andi Utta Mappatabe Maju di Pilkada

Untuk diketahui, konsolidasi relawan tersebut datang dari dua kecamatan yakni Ujungloe dan Kindang, setelah sebelumnya juga digelar pertemuan yang sama untuk relawan Kecamatan Herlang dan Bonto Tiro.

“Tentu melihat semangat teman taman relawan, kami begitu yakin dan optimis. Perjuangan ini untuk kemenangan kita bersama, kemenangan seluruh relawan KITA MUDA 2019,” tukasnya. (sur/wan)