Di Hadapan Ribuan Warga, Pejuang Andi Makmur Kr Kollang: Kacamatayya Harus Menang

oleh -
Ribuan pendukung Andi Makmur Kr. Kollang hadiri silaturahmi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di lapangan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Koordinator pejuang dan simpatisan Andi Makmur Karaeng Kollang, Purn TNI Syamsul Bahri membakar semangat ribuan warga yang tumpah di Lapangan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kamis 27 Agustus 2020.

Syamsul Bahri menegaskan, saat ini pejuang dan simpatisan Andi Makmur tidak main-main untuk memenangkan Kacamatayya. Olehnya dia meminta kerja sama seluruh elemen pendukung, simpatisan dan relawan TSY-AM untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan.

BACA JUGA:   Relawan Semakin Solid Dukung Andi Murniyati Makking Menuju DPRD Sulsel

“Mari kita bekerja sama bekerja keras untuk memaksimalkan kerja-kerja di lapangan. Saya semakin yakin, ke depan Pilkada Bulukumba akan dimenangkan Kacamatayya,” kata Syamsul Bahri.

Advertisement

Saat ini, lanjut dia pejuang dan simpatisan Andi Makmur telah berkunjung dari daerah ke daerah untuk memenangkan Kacamatayya, dari Desa ke Desa untuk menggaet pemilih bahkan dari Dusun ke Dusun.

BACA JUGA:   Gelar Deklarasi dan Daftar KPU, Relawan: Mohon Maaf Jika Lalulintas Terganggu
Advertisement

“Saat ini kami siap bersinergi dengan Kacamatayya, membangun skema dalam konteks politik. Saya bersama para pejuang dan simpatisan Andi Makmur saatnya kita bersatu mendukung Kacamatayya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dia juga menegaskan siap bersinergi untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan menghadirkan ribuan warga di Kecamatan lain.

“Kita akan buktikan di Kecamatan lain. Mari kita bergerak dan maksimalkan di Lapangan. Saya yakin dan percaya periode 2021 hingga 2025 , Bulukumba dinahkodai Kacamatayya,” tandasnya.(*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.