TSY-AM Kompak Kenakan Jas Hijau Mencoblos di TPS

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pilkada Bulukumba 2020 memasuki tahapan pemungutan suara. Sebanyak 830 TPS di Kabupaten Bulukumba, Sulsel yang tersebar di setiap daerah, Rabu, 9 Desember 2020.

Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau terlihat kompak mengenakan jas warna hijau di TPS berbeda. Tomy Satria menggunakan hak suaranya di TPS 014 Kelurahan Caile Ujung Bulu sedangkan Andi Makkasau terdaftar di TPS 006 Kelurahan Loka Ujung Bulu.

Keduanya nampak santai saat tengah melakukan pencoblosan di masing masing TPS sambil didampingi keluarga tercinta.

BACA JUGA:   Tak Hanya Nyaleg, Ini Misi Lain H Suwardi

Tomy Satria datang melakukan pencoblosan didampingi oleh istrinya, Siti Isniyah dan anaknya Aiy Arafat dan Tasya. Begitu pun Andi Makkasau di samping dengan istri tercinta.

Tomy Satria Yulianto usai mencoblos saat ditemui awak media mengaku, pesta demokrasi Pilkada Bulukumba meski harus menjadi ajang untuk menentukan pilihan untuk membawa Bulukumba dimasa mendatang.

Katanya, pesta Demokrasi hanyalah pesta 5 tahunan, yang harus dilalui dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan.

BACA JUGA:   Tak Ada Persiapan Khusus, Askar-Pipink Pilih Bersantai Jelang Debat

“Pesta demokrasi ini kita tak boleh gontok-gontokan. Segala gejolak yang terjadi harus dilalui dengan sabar. Harus Saling menahan diri agar tercipta kondusifitas yang baik demi nama Bulukumba yang baik dimasa mendatang,” kata Paslon nomor urut 3 itu.

Sementara, Andi Makkasau menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang telah sabar dalam setiap doa-doanya.

“Doa-doa sahabat, menjadikan pribadi kita lebih kuat. Lebih tegar dan lebih ikhlas,” ujarnya Andi Makkasau usai melakukan pencoblosan.

BACA JUGA:   Giliran Eks Bupati Inisiator Perda Keagamaan Dukung TSY-AM di Pilkada

Sementara istri Tomy Satria, Siti Isniyah mengaku berbahagia bisa hadir bersama keluarga untuk datang mengambil hak politiknya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga telah menyalurkan hak demokrasi. Kita berharap siapapun menjadi pemimpin Bulukumba dimasa mendatang, adalah pribadi yang sabar, santun dan sombere. Yang tentunya membawa Bulukumba pada pengabdian yang lebih baik,” Jelas Ketua PKK Bulukumba itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.