Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Kindang Saat Sambangi Kantor Desa

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah tengah masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kindang Polres Bulukumba Bripka Tamsir menyambangi kantor Desa Benteng Palioi Kecamatan Kindang,Senin, 14 Desember 2020.

Dalam kegiatan sambang wilayah dan silaturahmi di kantor Desa Benteng Palioi tersebut Kanit Binmas Bripka Tamsir bertemu langsung dengan Kepala Desa Benteng Palioi.

BACA JUGA:   PPK Ujung Bulu, Laksanakan Sosialisasi Pemilu di Lokasi Perkemahan

“Kami minta kepada Bapak Kepala Desa dan Stafnya agar dapat selalu bekerjasama dengan Polsek Kindang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Benteng Palioi dan umumnya diwilayah Kecamatan Kindang,” Kata Bripka Tamsir.

Dengan silaturahmi terhadap Kepala Desa maupun warga masyarakat maka akan terjalin hubungan yang harmonis.

Sehingga warga maupun Kepala Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kindang.

BACA JUGA:   Ciptakan Situasi Kondusif, Tim UPRC Satuan Samapta Intens Melaksanakan Patroli

“Dimasa pandemi virus corona atau covid 19 ini,mari kita bersama sama untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19″ajak Bripka Tamsir. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.