Polsek Kindang Sambangi Warga yang Tertimpa Musibah

oleh -1.189 views
Wakapolsek Kindang, Ipda Muhammad Darwis (kiri) bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sipaenre Kindang, Bripka Akbar Wandi serahkan bantuan ke bapak Samoring.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Polsek Kindang menyambangi warga Desa Sipaenre dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga Bapak Samoring yang saat ini kondisi rumahnya rubuh.

Giat ini dipimpin langsung Wakapolsek Kindang Ipda Muhammad Darwis dan didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Akbar Wandi serta diikuti Personil Polsek Kindang.

Bantuan yang diberikan pada saat pelaksanaan kunjungan tersebut adalah uang tunai dan tambahan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya gula yang diterima langsung oleh Bapak Samoring.

BACA JUGA:   Panen Kacang Tanah, Wabup Tomy Apresiasi Varietas BBC Asal Bontotiro

Selain meringankan beban keluarga bapak Samoring, bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepolisian Polres Bulukumba khususnya Polsek Kindang terhadap warga masyarakat di wilayahnya yang mengalami musibah dan juga untuk menciptakan hubungan baik dan rasa empati pihak kepolisian kepada warga masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan Polri yang Promoter.

“Giat ini sudah merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawab kami. Meski tidak seberapa semoga bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah,” kata Wakapolsek Kindang Ipda Muhammad Darwis.

BACA JUGA:   Disdukcapil Resmi Launching Kartu Identitas Anak

Sementara Samoring mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah berbaik hati membantu.

“Terima kasibanyak kepada pihak kepolisian atas bantuan ini dan kiranya Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik ini dengan balasan yang setimpal,” kata Samoring, di sela sela penyerahan sembako, Selasa, 9 Juli 2019. (sur)