Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bulukumba Lakukan Blue Light Patrol

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Bulukumba lakukan Blue Light Patrol setiap malam.

Seperti yang di lakukan Regu 1 Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bulukumba yang melakukan Blue Light Patrol di seputaran Kota Kabupaten Bulukumba,Senin dini hari, 14 Desember 2020.

Aiptu Akhmad selaku danru regu 1 Patmor Sat Sabhara Polres Bulukumba memimpin langsung kegiatan Blue Light Patrol.

BACA JUGA:   Macab LMPI Bulukumba Rekrut Anggota Baru Dikemas Dalam Kemah Merah Putih

Disamping mencegah terjadinya tindak pidana, personil yang melakukan patroli menghimbau warga yang berkumpul untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil mengatakan, dengan rutinnya dilakukan Blue Light Patrol kami berharap dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana dan balapan liar di Kabupaten Bulukumba.

“Personel kami setiap saat melakukan patroli, baik itu siang maupun malam agar situasi kamtibmas di Kabupaten Bulukumba dapat senantiasa aman dan kondusif,” ucap AKP Muh.Tawil.

BACA JUGA:   Kembangkan Smart City, Kominfo Takalar Studi Banding di Bulukumba

“Tidak hanya Personel Sabhara Polres saja yang melakukan patroli tetapi seluruh Personel Sabhara Polsek jajaran Polres Bulukumba melakukan patroli setiap saat, agar niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana bisa kita antisipasi,” tambahnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.