Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Bulukumba Lakukan Blue Light Patrol

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Jamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Bulukumba lakukan Blue Light Patrol setiap malam.

Seperti yang di lakukan Regu 1 Unit Patmor Sat Sabhara Polres Bulukumba yang melakukan Blue Light Patrol di seputaran Kota Kabupaten Bulukumba,Senin dini hari, 14 Desember 2020.

Aiptu Akhmad selaku danru regu 1 Patmor Sat Sabhara Polres Bulukumba memimpin langsung kegiatan Blue Light Patrol.

BACA JUGA:   Tito Ungkap Alasan Pilih Bulukumba Jadi Lokasi Puncak Pembagian 10 Juta Bendera

Disamping mencegah terjadinya tindak pidana, personil yang melakukan patroli menghimbau warga yang berkumpul untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

Advertisement

Mewakili Kapolres Bulukumba Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil mengatakan, dengan rutinnya dilakukan Blue Light Patrol kami berharap dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana dan balapan liar di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Perbaiki Bendungan Pakai Anggaran dari “Langit” Kades Balong : Terima Kasih Pak Bupati
Advertisement

“Personel kami setiap saat melakukan patroli, baik itu siang maupun malam agar situasi kamtibmas di Kabupaten Bulukumba dapat senantiasa aman dan kondusif,” ucap AKP Muh.Tawil.

“Tidak hanya Personel Sabhara Polres saja yang melakukan patroli tetapi seluruh Personel Sabhara Polsek jajaran Polres Bulukumba melakukan patroli setiap saat, agar niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana bisa kita antisipasi,” tambahnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.