Ali Hamsah: Politik adalah Seni untuk Mengabdi

oleh -
SILATURAHIM. Caleg DPRD Bulukumba dari Partai PPP berasal dari Dapil 4 terus melakukan door to door ke rumah warga dalam rangka mempererat tali silaturahim.
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Santun dan beretika, seperti itulah gaya dan warna politik calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ali Hamsah. Politisi berlatar pengusaha tersebut menginginkan kesuksesan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kita ingin buktikan ke publik bahwa politik itu adalah seni. Karenanya dibutuhkan keterampilan memainkan irama sesuai dengan norma-norma politik yang beretika,” kata Ali Hamsah di Bonto Tangnga Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba, Jumat, 4 Januari 2019.

BACA JUGA:   Emak Emak di Ujung Bulu Inginkan Asik Menang Mutlak di Pilkada

Politisi yang dikenal santun dan merakyat ini tak ingin mencederai nilai-nilai demokrasi dengan menghalalkan segala cara. Bagi dia, politik adalah alat untuk mengabdi kepada umat dan bangsa.

Advertisement
Advertisement

“Kita komitmen bahwa politik untuk pengabdian, sehingga satu-satunya tujuan jika diberi mandat oleh rakyat adalah mengabdi untuk kepentingan rakyat,” ujar Ali Hamsah.

BACA JUGA:   Andi Murniaty Makking Tegaskan Bakal Ikut Bertarung di Pilkada Bulukumba

“Mari bersama-sama menjaga marwah demokrasi, sehingga pemilu ke depan semakin berkualitas. Kita wujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ajaknya menambahkan.

Ali Hamsah merupakan salah satu tokoh yang turut meramaikan pesta demokrasi pemilihan caleg PPP nomor urut 1 dapil 4 meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bontotiro. (Nin)

No More Posts Available.

No more pages to load.