Incumbent PAN Ini Mulai Gerakkan Mesin Politik di Dapilnya

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon Legislatif (Caleg) Incumbent, Hj Nuraidah asal Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Gantarang-Kindang, kini memulai menggerakkan mesin politiknya.

Hj Nuraidah mengaku, telah memantapkan konsolidasi tim hingga tingkat dusun di Gantarang Kindang. Dalam waktu dekat ini seluruh timnya sudah mulai mengatur program dan langkah strategis untuk menggait suara. Meski diakui sosialisasi kemasyarakat sudah dilalukan sejak beberapa bulan namun diakui belum massif.

BACA JUGA:   Giliran Tomas Kindang Kompak Satukan Dukungan untuk H. Askar

“Selama ini kan, saya fokus pada agenda dan tugas sebagai anggota DPRD. Pembahasan kan sudah selesai makanya akan fokus lagi di Dapil. Turun ke masyarakat menyampaikan lagi bahwa saya akan kembali maju, harus mappatabe’ minta izin ke masyarakat,” jelasnya.

Advertisement

Maju diperiode kedua, menurut Hj Nuraidah yang juga Owner RM Mattoanging ini, dalam rangka melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan sebelumnya di DPRD, meski telah ada program kerakyatan yang dipersembahkan di dapilnya, namun ia merasa hal tersebut belum sepenuhnya dirasakan masyarakat di Dapilnya, seperti infrastruktur dan keberpihakan ke petani.

BACA JUGA:   Kacamatayya Paparkan Program Pertanian, UMKM dan Pendidikan Gratis
Advertisement

“Infrastruktur untuk bidang pertanian harus dikuatkan lagi. Apalagi kan Gantarang Kindang ini adalah wilayah dengan lahan pertanian dan jumlah petani yang banyak di Bulukumba,”katanya.

Terakhir, Caleg PAN nomor 2 ini mengaku optimis bisa terpilih kembali. Sebagai caleg incumbent untuk bisa terpilih kembali, salah satu kuncinya adalah menjalankan dengan baik amanat yang diberikan masyarakat.

BACA JUGA:   Promotor Pariwisata NTT Berparas Cantik Rela 'Pulkam' Demi Askar-Pipink

“Kalau kinerja kita dianggap masyarakat bagus maka masyarakat akan tetap menjatuhkan pilihan ke kita. Tapi yang namanya politik itu dinamis. Yang terpenting adalah mendatangi rumah warga, berdiskusi dan dekat dengan mereka,” katanya. (Nin)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.