Asik, RMS Serahkan Rekomendasi NasDem ke Askar-Pipink

oleh -
H Askar-Arum Spink
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pemilik jargon Asik pada Pilkada Bulukumba, H Askar HL dan Arum Spink (Pipink) resmi diusung Partai NasDem dengan mengantongi surat rekomendasi B1 KWK.

Dukungan surat rekomendasi NasDem ke Askar-Pipink diserahkan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif di kediaman pribadi RMS di Jalan Faisal, Makassar, Rabu malam, 26 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Kaum Millieal Dapil Empat Inginkan Zul Majjaga Duduk di DPRD Bulukumba, ini Alasannya !!

Diterbitkannya format B1 KWK NasDem maka paslon Askar-Pipink telah sangat memenuhi syarat untuk maju bertarung di Pilkada Bulukumba.

Advertisement
Advertisement

Dengan demikian Askar-Pipink resmi diusung oleh PPP sebanyak enam kursi dan NasDem lima kursi di DPRD Bulukumba. Maka saat ini kedua Paslon tersebut mengantongi sebanyak 11 kursi.

“Kami sudah kantongi Rekomendasi Nasdem diserahkan langsung oleh Pak Rusdi Masse tadi malam dan ditambah PPP yang sebelumnya lebih dulu mengeluarkan surat rekomendasi, maka InsyaAllah PPP dan Nasdem siap bertarung di Pilkada Bulukumba dengan mengusung Askar-Pipink,” kata H Askar HL, Kamis, 27 Agustus 2020. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.