Visi Misi Karaeng Lompo Benahi Lima Sektor Penting di Bulukumba

oleh -
Karaeng Lompo (kiri) mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – HA. Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo secara resmi mengembalikan formulir di kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jl Jendral Sudirman, Jumat, 27 September 2019.

Karaeng Lompo disambut langsung Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba H Andi Hamzah Pangki (AHP) bersama para Tim Penjaringan Bacakada Partai Golkar Bulukumba.

BACA JUGA:   Dalam Sehari, JMS Mendaftar di PKS dan PAN Bulukumba

Saat pengembalian berkas formulir, Makkasau didampingi istrinya dan diantar puluhan tokoh masyarakat dan sejumlah Pemuda Pancasila Bulukumba.

“Jika saya diamanahkan memimpin Bulukumba maka saya akan membangkitkan lima sektor penting yakni parawisata, pertanian dan kelautan, kesehatan serta pendidikan,” jelasnya usai prosesi penyerahan formulir.

Makkasau  menyatakan siap jika nantinya Partai Golkar menetapkannya sebagai kosong dua. Sebab keputusan ada pada partai pengusung melalui proses kelayakan nantinya.

BACA JUGA:   Meski Padat Kampanye, Tomy-Makkasau Tetap Ikut Webinar Nasional KPK RI

” Posisi kosong dua pun saya siap dan tidak jadi soal tergantung keputusan partai pengusung,” terang Ketua KSP Berkat Bulukumba ini.

Dia mengaku, dalam pendaftaran tersebut diterima dengan baik mulai dari tim penjaringan, pimpinan partai, anggota dewan dari Fraksi Golkar serta sejumlah kader partai lainnya.

“ Saya merasa sangat bersyukur karena diterima dengan baik oleh partai dan dari pihak saya pun merasa terlayani dengan baik,” kata Karaeng Lompo. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.