Daftar di Golkar, CEO Amaly Group Mulai Tancap Gas

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Usai memutuskan maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, CEO (Chief Executive Officer) Amaly Group Mochtar A Yusuf mulai tancap gas.

Pengusaha yang memiliki hobi traveling ke luar negeri ini, mulai menggarap partai Golkar, sekaligus mendaftar sebagai bakal calon bupati Bulukumba.

Setelah mendaftar di PDI Perjuangan beberapa waktu lalu, Andi Utta sapaan akrab pria berusia 52 tahun itu, juga mendaftar di partai Golkar Bulukumba, para Jumat, 27 September 2019.

BACA JUGA:   Mantan Kader PPP Al Out Dukung Kacamatayya di Pilkada, Ini Alasannya !

Ditanya alasannya maju di Pilkada, Andi Utta yang berkarier selama 33 tahun di dunia usaha mengaku niatnya semata-mata panggilan nurani dan ingin mengabdi ke masyarakat Bulukumba.

Baginya, momentum Pilkada 2020 merupakan waktu yang tepat untuk pulang mengabdi. Apalagi dorongan kuat dari keluarga besarnya dan lintas tokoh masyarakat, yang juga mengharapkannya kembali mengabdi.

BACA JUGA:   Survei Indeks Indonesia : Tomy-Makkasau Masih Level Teratas di Pilkada

Sebab itu, keputusan alumni SMP Negeri Tanete tersebut, sudah bulat memenuhi panggilan masyarakat demi kemajuan kampung halamannya ke depan.

“Karena keluarga dan masyarakat menginginkan saya kembali mengabdi. Maka bismillah saya maju di Pilkada Bulukumba, semata-mata ingin mengabdi,” ujarnya kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi, salah satu Tim Penjaringan Bacabup partai Golkar Bulukumba, Irwan Nasir membenarkan jika CEO PT Amaly tersebut telah mengembalikan formulir.

BACA JUGA:   Relawan JMS Bakal Sebar Kembali Puluhan Ribu APK

“Iya, Andi Mochtar tadi melakukan pendaftaran di Partai Golkar. Kami membuka ruang untuk siapa saja putra putri terbaik Bulukumba,” terangnya. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.