Punya Kesamaan Visi Misi, Karaeng Lompo Optimis Diusung Nasdem

oleh -593 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Salah satu bakal calon Bupati Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo Menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. 

Keseriusannya Karaeng Lompo diperlihatkan dengan mengembalikan formulir sebagai bakal calon Bupati di DPC Partai Nasdem, Senin, 7 Oktober 2019.

Kedatangan Karaeng Lompo di sekretariat Nasdem disambut hangat Ketua Nasdem Tomy Satria Yulianto. Karaeng Lompo sendiri didampingi Zulhadji (dari Tim Sahabatta) tim pendukungnya.

BACA JUGA:   Popularitas Kian Meroket, Andi Utta Sebut Ada Dua Lagi Parpol Beri Sinyal

Dalam kesempatan ini, Karaeng Lompo mengatakan saat ini sudah ada lima parpol yang ditempatinya mendaftar diantaranya PDIP, Golkar, PKB, Nasdem dan PKS. 

”Sudah ada tiga parpol yang telah kami kembalikan diantaranya PDIP, Golkar dan Nasdem. Kami optimis untuk maju bertarung di Pilkada 2020 melalui Nasdem karena melihat Nasdem memiliki visi dan misi yang sama dengan visi misi kami,” kata Karaeng Lompo yang juga Ketua KSP Berkat ini.

BACA JUGA:   Kacamatayya Lebih Kuasai Segmen Debat Kedua

“Kabupaten Bulukumba ini memiliki potensi yang luar biasa kita hanya sedikit menggerakkan dan mengubah mindset masyarakat. Yang dibutuhkan masyarakat adalah membenahi roda perekonomian mereka dan itu harus kita laksanakan sekarang,” tambahnya.

Karaeng Lompo mengatakan merupakan hajat orang banyak menggerakkan potensi di Bulukumba agar masyarakat jauh lebih baik. 

“Saya bukanlah siapa-siapa. Dukungan kita semua merupakan penentu agar Bulukumba jauh lebih baik ke depan,” tambahnya.

BACA JUGA:   Peringati Harlah PAN yang ke 22 di Bulukumba Diwarnai Aksi Sosial

Sementara itu, HM Yusuf selaku ketua Tim Penjaringan Bacakada Partai Nasdem mengatakan, agenda pengembalian formulir ini sementara berlangsung.

“Hari ini Andi Makkasau merupakan salah seorang bakal calon bupati yang mengembalikan formulir. Partai Nasdem ini sangat membutuhkan sosok seperti Andi Makkasau karena beliaun memiliki visi yang mampu mengubah masyarakat yang lebih baik,” bebernya. (*)