Temui Tomas Rilau Ale, Andi Utta Mappatabe Maju di Pilkada

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Totalitas CEO (Chief Executive Officer) PT Amaly Group, H.Mochtar A.Yusuf untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020, benar-benar nyata.

Setelah menyatakan sikap ingin kembali ke kampung halaman mengabdi, pengusaha yang dikenal hobi traveling ke luar negeri tersebut, mulai menemui Tokoh Masyarakat (Tomas) di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi.

Tomas pertama yang ditemuinya yaitu asal kecamatan Rilau Ale, Andi Syafruddin Amjar, atau lebih akrab disapa Andi Caccing, pada Minggu, 6 Oktober 2019 lalu.

BACA JUGA:   AHP-AMM dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan

Saat dikonfirmasi, Mochtar A.Yusuf membenarkan jika dirinya bertandang ke kediaman Andi Caccing di Jalan M.Noor Kota Bulukumba.

Advertisement

“Iya benar saya ke rumahnya Pak Andi Caccing kemarin sore, sekaligus mappatabe untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang,” kata Andi Utta sapaannya kepada wartawan, Senin, 7 Oktober 2019.

Ia mengatakan, silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat merupakan suatu keharusan. Sebab menurutnya, politik itu dilandasi dengan etika.

BACA JUGA:   Maju Caleg, Istri Mantan Anggota DPRD Bulukumba Ini Optimis Dulang Suara Terbanyak
Advertisement

“Etika politik itu penting. Selain sikap menghormati, juga ada pesan-pesan kearifan yang kami dapat dari beliau (Andi Caccing, red). Mari berkolaborasi untuk Bulukumba lebih maju. Sehingga, kampung dibangun bukan lagi dicerita,” ajaknya.

Sekadar diketahui, Andi Utta masih relatif baru menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA:   SH Safari Politik di Dapil 3 Bulukumba Sambil Memberi Pendidikan Politik

Namun, namanya sudah menggema sebagai salah satu kandidat kuat, jika bertarung di pesta demokrasi lokal lima tahunan tersebut. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.