Woww! Ribuan Warga Silaturahmi Dengan Kacamatayya di Bulukumpa

oleh -893 views
Ribuan warga hadiri silaturahmi kandidat Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di lapangan Jawi Jawi Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Ribuan warga Kecamatan Bulukumpa tumpah di lapangan Jawi-Jawi, Kelurahan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 27 Agustus 2020.

Mereka datang dari berbagai desa untuk menghadiri kegiatan silaturahmi kandidat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau.

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan 2.500 kursi. Terlihat warga sangat padat di bawa tenda. Sebagian besar diantaranya terpaksa harus berdiri sebab tidak kebagian kursi.

BACA JUGA:   Nasib Bacaleg Partai Berkarya Ditentukan Mahkamah Agung

“Kami memohon maaf. Panitia kegiatan menyiapkan 2.500 kursi, tapi alahmdulillah masih ada saudara-saudara kita yang tidak kebagian kursi dan berdiri di luar tenda,” kata MC saat memulai kegiatan.

Setelah kegiatan open ceremony pembacaan Tilawah Alqur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingel lagu Kacamatayya, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan pin relawan ke masig-masing Koordinator Desa Relawan Perempuan Kacamatayya (Permata).

BACA JUGA:   Survei Terbaru, HM21 Berada di Posisi Puncak Jelang Hari Pencoblosan

Dalam kegiatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Amiruddin Umar dalam testimoninya mengatakan, pada kegiatan ini sangat cuaca sangat bersahabat, seiring sejalan dengan pasangan Kacamatayya yang bersahabat.

“Hari ini kita hadir dengan semangat, tekad dan komitmen bahwa pilihan terbaik masyarakat Bulukumba secara umum adalah kecamatayya,” kata Amiruddin.

Dia pun mengajak kepada seluruh warga Bulukumba untuk bersama-sama memenangkan TSY-AM pada Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:   Incumbent PAN Ini Mulai Gerakkan Mesin Politik di Dapilnya

“Kita paham bersama bahwa Kacamatayya itu dari hati ke hati. Jaga hatita dan saya jaga hatitku. Pada pasangan Kacamatayya ini di dalamnya ada damai, ada rahmat. Kalau ini kita kembangkan dan tularkan kepada keluarga, Insyah Allah kita akan damai dengan diri sendiri, damai dengan keluarga, damai dengan Allah SWT,” tandasnya.(*)