Relawan Andalanta di Maros Terus Bergerak Kumpulkan Dukungan Hingga ke Pangkep

oleh -1.137 views
Tim relawan Andalanta di Maros terus bergerak mencari dukungan hingga ke kabupaten tetangga

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Tim relawan Andalanta di Kabupaten Maros kini gencar menyisir sejumlah wilayah untuk mengumpulkan dan mencari dukungan.

“Bukan hanya di Maros kami juga menyisir kabupaten tetangga khususnya sejumlah wilayah di Pangkep tepatnya daerah Tonasa” ungkap koordinator tim relawan, Lucky, Jumat, 8 Maret 2019.

Di dua kabupaten tersebut, tim relawan berhasil meyakinkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. Itu juga tentu tidak lepas dari figur seorang H. Askar yang memang dikenal oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Punya Kesamaan Visi Misi, Karaeng Lompo Optimis Diusung Nasdem

Lanjut Lucky, kalau pembagian wilayah untuk merekrut tokoh sudah di lakukan sebulan yang lalu dan Alhamdulilah sudah bertekad mendukung H. Askar HL.

“Kita selalu bergerak untuk beliau, dan terkhusus merekrut tokoh, kami bergerak mendatangi semua kerabat, tokoh-tokoh berpengaruh, walaupun di luar Maros. kami tak ingin kecolongan. Yang jelas, H. Askar harus unggul dan memastikan satu kursi untuk semua,” tambah Lucky.

BACA JUGA:   Tomas Desa Bukit Harapan Garansi Kemenangan untuk Askar-Arum Spink

Sementara, salah satu tokoh pemuda asal Pangkep, Lukman mengaku tertarik dengan sosok karismatik asal Bulukumba ini. Ungkap Lukman, jika tokoh masyarakat yang masih muda ini punya potensi, mengembangakan Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam pelbagai bidang.

“Saya selalu melihat perkembangan medsos beliau, dan saya tertarik. Dan hari ini di datangi oleh tim relawan Kabupaten Maros yang juga kerabat saya, ini baru orang paham Sulsel, dia pantas ada di DPR-RI, dia kan masih muda, punya gagasan besar untuk Sulsel, dan dia juga ini pak tidak anti kritik. Kalau kita punya ide, dan idenya rasional, pasti beliau kerjakan. Pokoknya beliau pantas ada di Senayan. Saya juga sudah menghubungi keluarga yang ada di dapil 2, mereka juga siap mendukung H. Askar,” Ungkap lukman saat dikunjungi tim relawan Andalanta. (*)