Dapat Rekomendasi PPP, Askar HL Bakal Menggelar Deklarasi

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Bakal calon Bupati Bulukumba, H. Askar HL telah menerima rekomendasi dari PPP. Askar HL sekaligus menjawab keraguan publik Bulukumba atas sikap dinginnya menghadapi Pilkada Bulukumba.

Belum lagi spekulasi bahwa rekomendasi partai yang dipimpinnya akan berlabuh di bacabup lain. “Alhamdulillah atas izin Allah SWT, PPP telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya. Saya tentu tidak ingin mengecewakan, kita siap menjalankan amanah, Insya Allah,” kata Askar HL usai menerima rekomendasi PPP.

BACA JUGA:   Program Pendidikan Gratis Mutlak, Jalan Memberdayakan Masyarakat

Rekomendasi diserahkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP, Amir Uskara, Senin malam, 6 Januari 2020. Sejauh ini, H Askar HL menjadi bacabup pertama yang dipastikan memiliki kendaraan partai.

Haji Askar HL sekaligus menjadi figur pertama yang hampir pasti bertarung pada Pilkada Bulukumba yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.

Ketua Tim Andalanta, Amiruddin, menyambut bahagia rekomendasi tersebut. Menurutnya, rekomendasi tersebut sebagai awal perjuangan sebenarnya untuk mendudukkan H Askar HL.

BACA JUGA:   Andi Muttamar Dampingi Sosialisasi Andi Makkasau di Ujungbulu

“Kami tentu sangat bersyukur. Apalagi selama ini banyak spekulasi. Inilah awal perjuangan sesungguhnya bagi Andalanta demi memakmurkan Bulukumba,” tegas pria yang akrab disapa Bung Amir tersebut.

PPP memiliki enam kursi di DPRD Bulukumba. Artinya, Askar HL kini butuh rekomendasi dengan minimal dua kursi sebagai syarat tahapan pendaftaran bakal calon di KPUD Bulukumba.

BACA JUGA:   Jelang Pilkada, Kr Lompo Intens Temui Masyarakat di Sepuluh Kecamatan

Jubir Andalanta, Sukman Fauzan, menegaskan bahwa H Askar HL segera menggelar deklarasi Februari 2020. Menyusul dalam waktu dekat bakal menerima rekomendasi lain.

Soal partai lain dan pasangannya, Sukman masih merahasiakan. “Kita dari dulu tak ingin mendahului kehendak Allah. Bulan depan Insya Allah deklarasinya, dihadiri tokoh partai pengusung dan pasangan Pak Aji,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.