Cegah Money Politik, Calon Kades Batukaropa ini Buat Sayembara

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Calon kepala Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale, Amrullah Husain membuat sayembara guna menciptakan Pilkades yang bersih dan terhindar dari money politik.

Sayembara yang berisi masyarakat “yang mengaku di kasih uang/barang untuk memilih kepala Desa Batukaropa diberikan reward berupa uang tunai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta per orang”. Sayembara ini juga beredar viral di dunia maya.

BACA JUGA:   Bawaslu Bulukumba Akui Peran Penting Media Sukseskan Pemilu 2024

“Saya buat sayembara untuk menciptakan pemilihan kepala desa yang bersih. Jadi kalau ada masyarakat yang mengaku diberikan uang langsung silahkan sampaikan ke saya,” ungkap Amrullah Husain kepada BERITA SELATAN.COM, Rabu, 15 Januari 2020.

Amrullah mengaku, sayembara ini juga berkat inisiatif sejumlah masyarakat Desa Batukaropa. Sebab jika terjadi money politik justru akan menciptakan kisruh di tengah tengah masyarakat.

BACA JUGA:   12 Pelajar SMA Wakili Bulukumba Lomba PIRNas di Banyuwangi

“Nah kisruh ini yang kita hindari sehingga saya dengan tegas membuat sayembara. Mudah mudahan pesta Pilkades yang dihelat 5 Maret mendatang bebas dari money politik sehingga siapa pun yang terpilih memang berasal dari suara hati masyarakat khususnya di Desa Batukaropa,” kata mantan legislator PPP ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.