Giliran Tomas Bonto Bahari Dampingi Andi Makkasau Penuhi Undangan Masyarakat

oleh -271 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Seluruh Paslon disibukkan turun ke masyarakat untuk memaparkan program programnya melalui kegiatan sosialisasi. Tak terkecuali calon wakil Bupati Bulukumba, Andi Makkasau yang kembali memenuhi undangan masyarakat Bonto Bahari, Selasa, 6 Oktober 2020.

Dalam sehari, Andi Makkasau bertemu dengan warga Bonto Bahari di lima titik yakni, Kelurahan Sapolohe, Tanah Lemo, Parangmasaile, Limbua dan Tanaberu yang didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat.

H Andi Bahman selaku tokoh masyarakat Bonto Bahari menyatakan pilihan terhadap pasangan Kacamatayya dan siap memenangkan Pilkada yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

“hari ini saya sebagai mantan anggota Dewan terpilih di Bonto Bahari menyatakan bahwa saya menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan Kacamatayya yaitu Tomy satria dan Andi Makkasau dan InsyaAllah akan menjadi pemenang. Untuk itu saya bakal kerja keras mengerahkan relasi dan keluarga untuk memenangkan Kacamatayya terutama di Kecamatan Bonto Bahari ini.

BACA JUGA:   Bulukumba Asik Lakukan Perluasan Jalan di Turungan Beru

Jika diamanahkan, H Andi Bahman berharap Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau lebih memperhatikan lagi kesejahteraan para nelayan, tukang rumput laut di daerah pesisir. Selain itu juga memperjuangkan kesejahteraan petani khusus di Kecamatan Bonto Bahari.

“satu permintaan saya yang mewakili warga Bonto bahari yaitu kami harap bila Tomy satria dan Andi Makkasau nanti diamanahkan menjadi Bupati dan wakil bupati maka tolong lebih diperhatikan lagi kesejahteraan para nelayan, petani rumput laut dan pertanian terkhusus di dataran tinggi sebagai mata pencaharian masyarakat Bonto Bahari.

Sementara, Andi Makkasau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bonto Bahari yang rela hadir dalam kegiatan kampanye tersebut demi untuk melihat pasangan Kacamatayya menjadi pemimpin di Butta Panrita Lopi.

BACA JUGA:   Elektabilitas Tertinggi Versi SMRC, Tomy Satria: Jadikan Pemicu Semangat

“saya mewakili pasangan Kacamatayya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu orang tua saya dan anak anak saya yang menyisihkan waktunya untuk datang di tempat ini walaupun kami tau bahwa kalian semua lagi sibuk sibuknya dengan pekerjaan masing masing namun karena kecintaan kepada kami pasangan Kacamatayya maka ada waktu untuk hadir di tempat ini,” ungkapnya Andi Makkasau di hadapan masyarakat Bonto Bahari.

Andi Makkasau tak ingin banyak menebar janji, namun bila diamanahkan bakal fokus pada sektor pertanian dan perikanan khusus di Kecamatan Bonto Bahari.

“Kami Tak mau berjanji namun bila diberi amanah, yang utama kami kerjakan adalah lebih memaksimalkan sektor perikanan dan pertanian terkhusus di kecamatan Bonto Bahari karena kedua sektor tersebut adalah ujung tombak penghasilan masyarakat Bonto bahari,” tuturnya.

BACA JUGA:   Berkarya Gabung ke Fraksi PPP, Paket H Askar-Muttamar Semakin Jelas

Andi Makkasau mengaku, apalagi Khusus di Bonto Bahari sudah ada program dan visi misi yang bakal dijadikan acuan dalam pemerintahan ke depannya.

“pastinya kami akan mengerjakannya dengan semaksimal mungkin demi masyarakat Bulukumba lebih baik lagi.
Sehingga kami berharap warga kecamatan Bonto Bahari 9 Desember 2020 mendatang datang ke TPS untuk mencoblos kertas suara nomor urut 3 yaitu pasangan Tomy satria dan H. Andi Makkasau,” ajaknya.

Selain tokoh masyarakat Bonto Bahari hadir pula Andi Muktamar Mattotorang, Sapiuddin (ketua Partai PBB), Andi Nasaruddin Gau, H.Muh.Basri, Andi Patongai dan H Nawaling. (*)