Jelang Pilkada, Kr Lompo Intens Temui Masyarakat di Sepuluh Kecamatan

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ir H.Andi Makkasau, MM, salah seorang bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba melakukan road show di
Kecamatan Gantarang dan Bulukumpa, Selasa, 26 November 2019.

Kunjungannya Kr. Lompo sapaan Andi Makkasau bersama tim dimulai di Kecamatan Gantarang tepatnya Desa Bonto Macinna dan disambut oleh ratusan pendukung. Kemudian bergerak menuju Dusun Gunung Jati lalu ke Desa Bontoraja.

Tak hanya sampai disitu pada hari yang sama juga memenuhi permintaan masyarakat di Bulukumpa khususnya di Desa Salassae.

BACA JUGA:   Legowo Keputusan Partai, Andi Murniati Makking Siap Antar Harapan Baru ke KPU

Karaeng Lompo yang menggunakan Tagline SAHABATTA itu diketahui turun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

LO SAHABATTA, Sulhaji mengaku kegiatan Andi Makkasau Selasa 26 November betul betul padat, bahkan jadwalnya hingga malam.

Advertisement

“Andi Makkasau mendatangi tiga titik di Kecamatan Gantarang yaitu Desa Bonto Macinna, Dusun Gunung Jati dan Desa Bontoraja sementara di Bulukumpa yakni Desa Salassae,” sebut Sulhaji.

BACA JUGA:   Kader Golkar Resmi Usung Andi Hamzah Pangki Maju di Pilkada Bulukumba

Lebih jauh kunjungan tersebut, kata Sulhaji selain melakukan silaturahmi juga memperkenalkan diri sekaligus ” Mappatabe” untuk ikut maju pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

“Selain sosialisasi ke masyarakat yang kami agendakan sepuluh kecamatan kami juga sekaligus Mappatabe maju di Pilkada Bulukumba,” bebernya.

Selain itu calon Doktor ini juga memaparkan secara singkat visi misinya, termasuk perhatian pada sektor peningkatan kesejahteraan kaum tani melalui program yang akan dilakukan jika dia mendapat kepercayaan dari rakyat Bulukumba menjadi pemimpin Bulukumba.

BACA JUGA:   Keluarga Sarajae Nyatakan Kawal Kemenangan Kacamatayya
Advertisement

Demikian juga sektor peningkatan pelayanan kesehatan, Andi Makkasau berniat akan meningkatkan status beberapa Puskesmas menjadi Puskesmas Plus, yang tentunya pelayanan akan lebih ditingkatkan. Serta sektor sektor unggulan lainnya.

Dari seluruh titik yang dikunjungi HA.Makkasau, semuanya memberi lampu hijau alias restu kepada Ir.H.Andi Makkasau untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. (sur)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.