Sapolohe Bontobahari, Lintas Tokoh Nyatakan Dukungan ke H Askar

oleh -
Advertisement

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Sapolohe Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, tak mau ketinggalan menyatakan dukungan ke Caleg DPR RI dari PPP nomor urut 2 di Dapil Sulsel 2, H Askar HL SE.

Keseriusan sikap para tokoh masyarakat (Tomas) Sapolohe tersebut, semakin menambah daftar tokoh untuk mendukung H Askar sebagai putra daerah Bulukumba menuju Parlemen Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:   Irwan Nasir-H Thalib Ramaikan Perebutan Kursi Ketua Golkar Bulukumba

“Insya Allah kita siap berjuang memenangkan ‘Andalanta’ (tagline H Askar) di Bulukumba, khususnya di kecamatan Bontobahari,” kata tokoh agama, H Muhammad Nasir, saat silaturahmi tatap muka H Askar di kediaman Suherman Lallo, Sapolohe, Jumat, 29 Maret 2019.

Tomas lainnya, H Hude berharap agar mantan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dua periode itu dapat menjadi wakil bagi masyarakat Butta Panrita Lopi di DPR RI tahun 2019.

BACA JUGA:   Andi Makkasau : Millenial Harus Diberi Ruang pada Sektor UMKM dan Ekonomi Kerakyatan
Advertisement
Advertisement

“Semoga Bapak H Askar bisa duduk dan mewakili masyarakat Bulukumba di Parlemen Senayan,” ujarnya.

Sementara itu, H Askar mengapresiasi tekad kuat dari tokoh dan warga Sapolohe. Runner-up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam ini, menyebut dukungan warga adalah amanah untuk mengangkat harkat dan martabat kampung halaman.

“Insya Allah kalau terpilih, tidak ada gunanya kalau masih malu-malu ki sama saya. Kita ini sekampung, bukan orang dari luar yang datang ke sini numpang posko,” tegas H Askar, yang disebut-sebut akan fokus membangun Bulukumba.

BACA JUGA:   Hamzah Pangki Patut Diperhitungkan di Pilkada Bulukumba

Sekadar diketahui, kunjungan silaturahmi Ketua DPC PPP Bulukumba itu dihadiri sekitar seratusan orang. Selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga dipadati para Nelayan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.