Tak Maju Pilkada, Simpatisan Andi Makmur Beralih ke Kacamatayya

oleh -
Salah satu simpatisan Andi Makmur Kr. Kollang saat menyatakan siap mendukung Kacamatayya di Pilkada. (Foto/BS)

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Pendukung Andi Makmur Kr Kollang tak main main menyuarakan bakal mendukung penuh Kacamatayya di Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasalnya, Andi Makmur yang sebelumnya diisukan kuat bakal maju bertarung pada kontestasi Pilbup Bulukumba ternyata lebih memilih tetap pada posisi jabatan Birokrasi.

Sehingga bagi tim Andi Makmur Kr Kollang Kecamatan Rilau Ale, yang layak diberikan dukungan penuh adalah figur bertagline Kacamatayya.

BACA JUGA:   Begini Soliditas Relawan Andalanta Jelang Pileg

“InsyaAllah kami akan bahu membahu untuk bersama sama memenangkan Kacamatayya TSY-AM sebagai bupati dan wakil Bupati Bulukumba,” terang Samsul saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Kacamatayya di Bontomanai, Kamis, 13 Agustus 2020.

Advertisement

Menurut Samsul program Kacamatayya dinilai mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Bulukumba ke arah yang lebih baik lagi. Karena pasangan Kacamatayya diakuinya merupakan paket sempurna.

BACA JUGA:   Sekian Kalinya, Tomy Satria Kembali Menyapa Warga Tugondeng

“Bapak Tomy Satria terbilang berpengalaman mengenai urusan pemerintahan dan pak Andi Makkasau mampu mengembangkan perekonomian masyarakat Bulukumba melalui program UMKMnya,” ungkap Samsul yang juga mantan ajudan Andi Makmur.

Advertisement

Sementara, Andi Makmur mengaku, siapapun timnya yang ingin mendukung bakal calon Bupati itu sah sah saja, apalagi ia tidak jadi maju di Pilkada Bulukumba lantaran partai yang diinginkan sebagai pengusung sudah mengeluarkan rekomendasi untuk calon lain.

BACA JUGA:   Elektabilitas Tertinggi Versi SMRC, Tomy Satria: Jadikan Pemicu Semangat

“Bagi saya simpatisan itu sah sah saja kalau beralih dukungan. Tidak masalah kan saya juga tidak jadi maju. Apalagi status saya masih ASN jadi masih terikat dan InsyaAllah nanti priode berikutnya,” papar Makmur. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.