Warga : Hj Hilmiaty Asip Politisi yang Santun dan Karismatik

oleh -
Hj. Hilmiaty Asip

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Hilmiaty Asip yang juga sebagai calon legislatif (caleg) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dikenal politisi santun dan penuh karismatik.

Amin salah satu warga Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang mengatakan, sosok Hj. Hilmiaty Asip dari dulu dikenal dekat dengan masyarakat. dan mau berjuang untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:   Syamsuddin Janjikan Keterbukaan Anggaran Dimulai dari Rujab

“Bukan hanya politisi santun, namun beliau merupakan sosok yang merakyat dan mau memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga saya pribadi mendukung penuh beliau maju pada pertarungan Pileg 17 April 2019,” kata Aming, Jumat, 8 Maret 2019.

Advertisement

Disinggung mengenai niatnya maju, Hj. Hilmiaty Asip mengaku menyerahkan semua kepada sang pencipta atas apa yang sudah diperbuat dalam merebut kemenangan di pileg mendatang.

BACA JUGA:   CEO Amaly Group, Andi Utta Menguat Maju di Pilkada Bulukumba
Advertisement
Advertisement

“Yang pasti kita sudah berbuat, kerja keras dan berusaha tinggal hasil akhirnya kita kembalikan kepada Tuhan,” ungkap caleg Provinsi Sulsel dari Partai Hanura ini.

Caleg nomor urut tiga ini mengaku, lolos dalam persaingan pileg mendatang merupakan hal yang sangat disyukuri. Itu tandanya masih diberikan kesempatan mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:   Poros Baru Deklarasi Dukung TSY-AM

“Ketika lolos Alhamdulilah, itu merupakan sebuah kepercayaan, tanggungjawab dan amanah yang diberikan masyarakat,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.