Pasca Pileg, Mulyadi Mursali Imbau Relawan Terus Jaga Kekompakan

oleh -
Sekjen ICTA : Mulyadi Mursali

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Usai pencoblosan pemilihan legislatif (Pileg) yang dihelat 17 April lalu, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 5 Bulukumba dan Sinjai, Mulyadi Mursali mengimbau relawan ‘2019kitamuda’ untuk terus menjaga kekompakan.

“Pelaksaan Pileg telah selesai. Semoga seluruh relawan menjaga kekompakan sembari menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Mulyadi Mursali di Posko Relawan 2019kitamuda, Jl. Nangka, Kota Bulukumba, Kamis, 25 April 2019.

BACA JUGA:   Askar HL Ingin Genjot Produksi Pertanian di Bulukumba

Politisi yang dikenal santun dan merakyat ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Bulukumba Sinjai, atas dukungan maupun doa terhadap dirinya pada momentum Pileg 2019.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga, kerabat, relawan, serta warga Bulukumba-Sinjai yang telah mendoakan dan mendukung kami. Semoga dukunganta’ berberkah di sisi Allah SWT,” ujar Eks Anggota DPRD Bulukumba itu.

BACA JUGA:   JMS-HAMAS Tancap Gas Perkenalkan Jargon "Baik Untuk Bulukumba"

Ia juga mengajak seluruh relawan 2019kita untuk menghormati proses perekapan suara di semua tingkatan penyelenggara Pemilu, sembari berharap semua pihak menjaga marwah demokrasi.

“Mari bersama-sama menjaga marwah demokrasi. Kita kedepankan persatuan untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara,” terang Mulyadi, yang juga Ketua KAHMI Bulukumba. (sur)

No More Posts Available.

No more pages to load.