Wow, Ratusan Relawan Serbu Posko Induk 2019 Kita Muda

oleh -913 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Ratusan relawan 2019 Kita Muda khususnya di Kecamatan Herlang dan Bonto Tiro mengunjungu posko induk sebagai wujud komitmen siap menangkan Mulyadi Mursali pada pemilihan legislatif (pileg).

Ratusan relawan TPS tersebut akan berjuang demi mendudukkan Mulyadi Mursali di DPRD provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan tentu dukungan tersebut bukan tanpa alasan karena sosok Mulyadi dianggap bisa jadi jembatan aspirasi masyarakat.

“Pak Mulyadi memang sudah layak duduk di DPRD provinsi, bukan hanya dilihat sebagai tokoh namun juga bakal membawa perubahan bagi masyarakat Bulukumba,” ungkap Muh. Ramli warga Desa Singa melalui rapat pemantapan tim pemenangan di posko induk 2019 Kita Muda, Kamis, 21 Maret 2019.

BACA JUGA:   Begini Soliditas Relawan Andalanta Jelang Pileg

Menurut Ramli, Mulyadi Mursali, memiliki banyak pengalaman khususnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Bulukumba priode 2009 silam ditambah banyak terlibat dalam organisasi sosial.

“Nah, sosok seperti Pak Mulyadi yang harus kita dukung sepenuhnya, apalagi kita sebagai warga Bulukumba harus mendukung putra daerah,” ungkapnya.

Senada dengan Asbar relawan di Desa Bontotangga Kecamatan Bonto Tiro mengatakan, dukungan untuk Mulyadi Mursali sudah menggema di mana mana ini berkat sosok beliau yang sederhana dan merakyat.

BACA JUGA:   AHP-AMM Dianggap Paket Ideal di Pilkada Bulukumba

“Kami pastikan pak Mulyadi bakal duduk di DPRD Bulukumba. Mari kita satukan suara untuk mendukung beliau,” ucapnya dengan suara lantang.

Sementara, Mulyadi Mursali mengatakan, perjuangan yang tengah dijalani saat ini harus dibuktikan. Tentu dengan keberhasilan yang diperoleh nantinya dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat. Ini yang harus kita pegang teguh bahwa dengan adanya keterwakilan Bulukumba di DPRD provinsi bisa merubah nasib masyarakat.

BACA JUGA:   Tak Mau Dipimpin Paslon yang Arogan, Warga Rilau Ale Kunci Pilihan ke Kacamatayya

“Perjuangan yang sama sama kita lakukan hari ini selain bernilai ibadah juga mudah mudahan mampu membuahkan hasil dan terutama juga untuk Bulukumba selama lima tahun ke depan,” bebernya. (*)