Jelang Pembukaan Porprov, Andi Anwar Purnomo Tinjau Venue di Sinjai

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Anwar Purnomo meninjau langsung venue Ring Tinju yang sempat viral.

SINJAI, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Anwar Purnomo turun meninjau langsung sejumlah venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sinjai, Jumat, 21 Oktober 2022.

Kunjungannya bersama dengan anggota Komisi E DPRD Sulsel itu dalam rangka melihat langsung kesiapan tuan rumah jelang pembukaan Porprov Sulsel yang dilaksanakan di Stadion Andi Bintang, 22 Oktober besok.

BACA JUGA:   8 Orang Atlet Dayung Asal Selayar Diduga Alami Penganiayaan
Advertisement

Andi Anwar Purnomo mengatakan, bukan hanya meninjau venue Ring Tinju yang sebelumnya sempat viral, namun pihaknya turun langsung melihat kesiapan sejumlah venue termasuk kondisi stadion dan pemondokan para atlet atau kontingen.

Advertisement

“Ie Alhamdulilah hari ini meninjau persiapan pembukaan Porprov besok (22 Oktober red) dan hampir rampung termasuk Ring tinju yang sempat viral krn hanya memakai bambu sebagai ring sekarang sudah berstandar International hal ini berkat kerjasama semua pihak dan tuan rumah mempersiapkan pembukaan berjalan dengan baik,” kata Andi Aan sapaan akrab Andi Anwar Purnomo.

BACA JUGA:   Ini Kata Andi Utta Soal Fotonya yang Viral dengan NA di Sinjai
Advertisement
Advertisement

Andi Anwar menambahkan, tujuan daripada turun langsung melihat kondisi venue tentu adalah untuk memastikan bahwa perhelatan Porprov bisa dilaksanakan dengan lancar, aman dan terkendali hingga penutupan.

“Kami turun langsung meninjau venue untuk memastikan kesiapan Porprov sehingga diharapkan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala,” tutup legislator PKB itu. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.