Andi Anwar Purnomo Turun Serap Aspirasi Warga Jalanjang Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi PKB, Andi Anwar Purnomo turun melakukan reses atau temu konstituen masa sidang kedua bertempat di Lingkungan Biring Kalapa, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Rabu, 22 Februari 2023.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Andi Aan sapaan akrab Andi Anwar Purnomo juga sekaligus bersilaturahmi dengan warga Jalanjang. Selain itu juga menghadirkan kuis sebagai hiburan dan bagi warga yang bisa menjawab pertanyaan yang disediakan diberikan doorprize.

BACA JUGA:   Belasan Rumah Rusak di Kalumeme Akibat Amukan Puting Beliung
Advertisement

Andi Aan mengatakan, reses merupakan wadah menyerap aspirasi masyarakat khususnya berada di dapilnya untuk selanjutnya dijadikan program di tahun 2024 mendatang.

Advertisement

Karena tugas anggota DPRD memiliki kewajiban untuk menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Advertisement

Legislator PKB ini mengatakan, pada reses tersebut aspirasi warga seputar peningkatan Usaha Kecil Menengah (UKM) bagi ibu ibu rumah tangga dengan berharap diberikan bantuan permodalan atau peralatan. Selain itu juga ada juga peningkatan akses jalan dan beberapa aspirasi lainnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Layanan, Pemkab Bulukumba-Ombudsman RI Tandatangani Nota Kesepahaman
Advertisement

“Saya selaku anggota DPRD Sulsel Dapil V Bulukumba-Sinjai akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Usulan yang masuk kata dia, bakal dijadikan acuan untuk program mendatang dan tentunya berdasarkan skala prioritas.

Reses ini dihadiri oleh Lurah Jalanjang, Babinsa, Babinkantibmas, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.