Demokrat Target Minimal 4 Kursi di DPRD Bulukumba

oleh -
Ketua Demokrat Bulukumba, Sabri H Colli (tengah) berbincang dengan sejumlah tokoh di Bulukumba.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba mulai menyusun strategi dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang. Bahkan menargetkan sebanyak 4 kursi di di DPRD Bulukumba.

Ketua Demokrat Bulukumba, Sabri H. Colli, SE mengatakan, target minimal sebanyak 4 kursi di DPRD Bulukumba pada Pileg mendatang bukan tanpa alasan lantaran saat ini Demokrat dengan kehadiran beberapa figur tentu menambah elektoral partai sehingga menjadi kekuatan untuk menambah jumlah kursi di DPRD Bulukumba.

BACA JUGA:   Hari Ini Kapolres Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal
Advertisement

Ia membeberkan, periode mendatang setiap dapil harus memiliki wakil rakyat yang berasal dari partai Demokrat. Sehingga satu dapil minimal satu kursi bahkan ada dapil yang ditargetkan 2 kursi.

Advertisement

“Alhamdulilah dengan harapan besar ketua DPD Demokrat Sul-Sel bapak Nikmatullah dengan kepengurusan yang baru, serta kehadiran beberapa figur seperti bapak Abd Kahar Muslim dan bapak Zainuddin Hasan tentu menambah elektoral partai sehingga kami optimis bakal memproleh Minimal 4 kursi di pileg 2024 mendatang,” kata Legislator Demokrat itu.

BACA JUGA:   Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Bulukumba Giatkan Patroli Subuh
Advertisement
Advertisement

Belum lagi kata Sabri H. Colli, Insya Allah dalam waktu dekat sejumlah figur populer dan potensial Bakal bergabung menjadi Calon Legislatif (Bacaleg) di Demokrat untuk meramaikan kontestasi pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulilah sudah ada beberapa figur yang melakukan komunikasi untuk maju bertarung di Pileg. Kami juga sudah membuka pendaftaran secara online mulai Desember lalu. InsyaAllah jika struktur kepengurusan sudah rampung langsung tancap gas mengikuti tahapan pileg,” tutup Sabri. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.