Andi Anwar Purnomo Sosper Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di Ujung Loe

oleh -
Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Anwar Purnomo melakukan sosper di Kecamatan Ujung Loe.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Anwar Purnomo turun melakukan sosialisasi Perda No. 5 Tahun 2022 tentang fasilitas pencegahan dan penyalagunaan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika. Kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor Desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe, Jumat, 8 Juli 2022.

Dalam Sosper tersebut legislator PKB itu berharap ada keterlibatan masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. Dengan masuknya unsur masyarakat akan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran di Mannaungi

“Tetap jalin komunikasi dengan tokoh masyarakat setempat. Tindakan ini sebagai antisipasi dini untuk menangkal narkoba supaya tidak mengancam keberlangsungan generasi kita,” ungkapnya Andi Aan sapaan akrabnya.

Advertisement

Selain itu, pada sosper kali ini ada beberapa hal disampaikan, terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba yang telah banyak menggerogoti generasi muda saat ini termasuk perlu adanya kerjasama Seluruh elemen masyarakat, pengawasan para orang tua.

“kita harapkan kedepannya semoga di kabupaten Bulukumba bisa dibangun tempat rehabilitasi sehingga para orang tua yang telah mendeteksi sang anak Positif mengunakan narkoba bisa segera melaporkan untuk di rehabilitasi,” tuturnya.

BACA JUGA:   Legislator PAN Supriadi Hadiri Rembuk Stunting di Bappelitbangda Bulukumba
Advertisement

Sebab kata dia, mengutip catatan Imam Mawardi dalam kitab Adabun Dunya wad Din yang mengatakan, untuk menghancurkan suatu bangsa dan negara adalah dengan menghancurkan akhlak generasi mudanya.

“Sehingga kami Mohon doanya semoga semua yang diharapkan bisa terealisasi, agar kedepannya Generasi muda kita bisa berkontribusi dalam hal yang bersifat positif untuk bangsa dan negara. Intinya jangan Biarkan Narkoba menghancurkanmu, cintamu, cita citamu, prestasimu dan segalanya yang kamu miliki,” ucapnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.