Warga Kajang Komitmen Menangkan Tomy Satria-Andi Makkasau

oleh -
Andi Makkasau melakukan road show di Desa Tanah Toa Kecamatan Kajang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com -Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria-Andi Makkasau terus memaksimalkan sosialisasi di 10 kecamatan di Bulukumba pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hingga saat ini Andi Makkasau terus bekerja keras memperkenalkan diri kepada masyarakat secara door to door setiap hari, mulai pagi, siang hingga larut malam.

Pada kesempatan ini, Andi Makkasau bersama tim kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Kajang Desa Bontorannu dan Tanah Toa, sekaligus melantik team PERMATA Kecamatan Kajang.

Salah seorang Tokoh perempuan Desa Bonto Rannu, Andi Nur Asirah menyampaikan terimakasih atas kedatangan semua warga demi menunggu guna mendukung dan mendoakan Kacamatayya akan menjadi bupati dan wakil bupati Bulukumba.

Sementara Ketua PERMATA, Ibu Badri, juga menyampaikan kepada team PERMATA ini karena pemilih di Bulukumba ini jauh lebih banyak perempuan di banding laki laki, terus permata itu sangat di butuhkan oleh wanita dan terlebih laki laki.

BACA JUGA:   AHP-AMM Resmi Terima Surat Tugas Tiga Parpol

“Siapa yang tidak kenal calon bupati dan wakil bupati kita yang cerdas, yang selalu membantu masyarakat dan masih banyak lagi yang kelakuan baik mereka berdua,” ungkapnya.

Anggota DPRD Fraksi PDIP, H. Musa mengungkapkan, bahwa Partai pengusung PDIP berani memilih Tomy satria dan Andi Makkasau sebagai calon bupati dan wakil bupati, karena dia yakin semua keluhan keluhan masyarakat yang di sampaikan akan mereka perjuangkan.

Advertisement

“Itulah saya selalu mendampinginya agar saya bisa tau semua keluhan keluhan masyarakat yang mereka sampaikan maka nanti saya yang akan merongrong bupati dan wakil bupati bila mereka tidak memperjuangkannya,” kata H Musa.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bulukumba H Andi Makkasau mengatakan, bahwa dirinya datang ke Kajang untuk “Mappatabe” ke warga Kajang sekaligus dalam suasana lebaran ini dirinya bersama tim bersilaturahmi saling memaafkan.

BACA JUGA:   Asik, RMS Serahkan Rekomendasi NasDem ke Askar-Pipink

“Memilih suatu pemimpin bukan sekedar pilih memilih begitu saja tapi memilih suatu pemimpin harus betul betul melihat dengan benar-benar apa kriteria wawasan yang baik, berpengalaman agar nanti bisa membuat Bulukumba lebih baik kedepannya dan itu semua ada pada kami Tomy Satria dan Andi Makkasau,” ungkap Andi Makkasu yang disambut tepuk tangan.

Advertisement

Selain itu, khusus di Tanah Toa, Andi Makkasau merasa sangat terharu melihat antusias masyarakat berkumpul menunggu kedatangannya dan sekaligus memberikan penghormatan dengan memasangkan passapu.

Salah seorang pemuda kajang mengharapkan pendidikan bisa lebih di perhatikan. Dia juga berharap adat budaya Ammatoa terus di jaga dan apa yang akan Tomy satria dan Andi Makkasau lakukan bila naik nanti tentang pertanian di Desa Tanah Toa.

BACA JUGA:   Ratusan Warga Rilau Ale Perjuangkan H Askar ke Senayan

Andi Makkasau, menjawab, bahwa dalam visi misinya adalah menovang SDM pendidikan lebih baik kedepannya tanpa ada sekat wilayah manapun termasuk di Desa Tanah Toa ini yang memang sangat di perlukan SDM mengarah ke pendidikan yang lebih maju dan berkembang.

“Terus untuk budaya itu sendiri kami yang pertama akan mempertahankan budaya tersebut karena dengan kebudayaan yang terjalin maka akan melahirkan saling menghargai antar sesama.

“Untuk masalah pertanian kami sudah merancang dengan baik bagaiamana Bulukumba ini menjadi daerah penyangga pangan di Sulsel salah satunya peningkatan pupuk pertanian yang berkualitas,” jelas Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo ini. (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.