Masyarakat Gantarang Sebut Dukungan ke HM21 Murni Panggilan Hati Nurani

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Bulukumba nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking atau HM21 semakin tak terbendung menjelang hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme warga di kecamatan Gantarang saat paslon pemilik tagline Bulukumba Bangkit ini menyambangi 7 titik di wilayah Gantarang yang merupakan basis Andi Hamzah Pangki. HM21 dan timnya disambut hangat dengan penuh semangat.

Hal tersebut juga sekaligus dimanfaatkan pasangan duo ketua partai ini untuk mengunci dukungan warga di daerah yang merupakan basis dari Andi Hamzah Pangki.

Pada 7 titik yang dikunjunginya di Gantarang, paslon HM21 memaparkan 21 program yang terikat Pakta Integritas ditandatangani diatas materai. Salah satunya program BPJS gratis kelas 3 merata untuk warga kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Rachmat Gobel Berkomitmen Bakal Mengawal Program Askar-Pipink

“Insyaallah itu salah satu prioritas HM21 yang telah kita tuangkan dalam program Pakta Integritas yang ditandatangani diatas materai. Ini bentuk komitmen kami dengan masyarakat Bulukumba, kalau saya tidak menjalankannya, bawa selebaran Pakta Integritas itu ke kami, saya siap mundur jika tidak menjalankannya,” ujar Hamzah Pangki dihadapan warga Desa Benteng Gantarang l, salah satu desa yang dikuncinya.

Advertisement

Sementara salah seorang tokoh masyarakat setempat, Haji Pato mengungkapkan dukungan masyarakat Benteng Gantarang Ke HM21 memang tak terbendung. Alasan mereka rata-rata mengakui karena murni panggilan hati nurani.

BACA JUGA:   Program Pendidikan Gratis Mutlak, Jalan Memberdayakan Masyarakat

Mendukung HM21 dinilai tanpa paksaan, tanpa beban, atau dijadikan tim dengan target tertentu. Selama proses atau tahapan Pilkada, pasangan ini juga dinilai masyarakat tak pernah ada permasalahan baik pada penyelenggara ataupun internal mereka.

Advertisement

Bahkan pslon HM21 disebut paslon yang menjunjung tinggi sportivitas, sopan dan santun dalam setiap kampanyenya, begitu juga para tim dan relawannya.

“Kami mendukung murni panggilan hati nurani.Kami kagum dengan pasangan nomor 1 (HM21). Kami tak pernah melihat ada permasalahan pada pasangan ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Murni Efek, Ajakan Coblos Nomor 1 di Debat Pilkada Viral di Sosmed

Justru, lanjut Haji Pato, masyarakat berterimakasih kepada HM21, karena selain bersosialisasi, pasangan ini juga banyak mengedukasi masyarakat dengan pendidikan politik dan protokol kesehatan.

“Ini ciri pemimpin amanah, tak pernah memaksa masyarakat, apalagi mengiming-imingi, bahkan HM21 paling sering mengingatkan masyarakat untuk tidak memberi ruang money politik membuat kami semakin tak sabar memenangkan HM21,” pungkas Haji Pato.

Untuk diketahui, di wilayah kecamatan Gantarang, paslon HM21 selain menyambangi desa Benteng Gantarang, juga menyapa pendukungnya di 6 titik lainnya yakni, desa Bonto Raja, desa Bonto Macinna, desa Bonto Masila, Kelurahan Mario Rennu, desa Polewali, dan kelurahan Jalanjang. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.