Ini Reaksi Zul Majjaga Ketika Tahu APKnya Dirusak di Alorang Herlang

oleh -739 views
DIRUSAK. Terlihat APK Syamsul Bahri Majjaga dalam kondisi rusak di Lingkungan Alorang, Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Alat peraga kampanye (APK) calon angota legislatif dapil empat partai nasdem, Syamsul Bahri di rusak oleh oknum yang tidak dikenal. Kerusakan APK tersebut terjadi di beberapa titik di Kecamatan Herlang.

Kerusakan APK tersebut terlihat di salah satu titik di Lingkungan Alorang, Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang.

“Jangan sampai ini mengganggu persiapan pemilu di dapil empat yang sudah bagus, jangan sampai mengganggu indeks persepsi politik atau istilahnya indeks prilaku pemilu yang sudah mulai kita bangun dengan politik gagasan. ” Kata Syamsul Bahri yang akrab disapa Zul Majjaga tersebut.

BACA JUGA:   Pasca Pileg, Mulyadi Mursali Imbau Relawan Terus Jaga Kekompakan

Zul mengaku, kondisi APK yang dirusak ada kaitannya dengan trend dukungan yang semakin massif. Selain itu kecenderungan pihak pihak yang tidak senang apalagi jika dianggap bisa berpotensi menang.

“Pengrusakan APK kami menunjukkan keterkaitan pada beberapa indikasi, dan bisa jadi, hal tersebut terkategori sebagai salah satu alasan karena menganggap memiliki potensi besar untuk menang. Intinya. Kami di tim, tidak ingin mamahami demokrasi secara minimalis sebagai sebatas keikutsertaan semata dalam pemilu yang focusnya sebatas menang dan kalah,” ungkap caleg Nasdem nomor urut lima ini.

BACA JUGA:   Kampung Dibangun Bukan Dicerita, Andi Utta Daftar di PKS Bulukumba

Komitmennya kata dia, adalah menempatkan pemilu sebagai upaya mengungkap suara – suara yang sensitif terhadap masalah dengan menempatkan kepentingan dan kebutuhan sebagai gagasan pokok ruang publik politis. Sebagai contohnya, yakni pengrusakan APK.

” Komunitas Lima, jejaring kami di kecamatan Herlang saat ini sedang mengelolah legelisahan, ambivalensi yang mengusik ketenangan dan prioritas kami adalah menjaganya agar tetap stabil dengan fokus dan memassifkan kembali kampanye,” Ujar Jubir Partai Nasdem ini. (*)