Dukungan Kian Mengalir untuk Mulyati Nur Caleg DPRD Bulukumba dari Gerindra Dapil Bulukumpa-Rilau Ale

oleh -
Caleg DPRD Bulukumba, Dra. Mulyati Nur, M.Pd

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Dukungan untuk Dra. Mulyati Nur, M.Pd, Caleg DPRD Bulukumba Dapil Bulukumba 3 (Bulukumpa-Rilau Ale) semakin solid dan kompak jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para pendukung dan relawan Mulyati Nur.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Andi Mallombassi mengatakan bahwa dukungan untuk Mulyati Nur terus mengalir dari berbagai kalangan. Hal ini tidak terlepas dari sosok Mulyati Nur yang dikenal sebagai sosok yang ramah, berjiwa sosial, dan memiliki integritas tinggi.

“Ibu Mulyati Nur adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat. Beliau selalu turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena itu, masyarakat sangat mendukung beliau untuk menjadi anggota DPRD Bulukumba,” kata Andi Malombasi yang akrab disapa Karaeng Omba’.

BACA JUGA:   Jelang Pendaftaran KPU, Pasangan Bulukumba Asik Gelar Konsolidasi Akbar

Karaeng Omba’ menambahkan, Mulyati Nur juga merupakan sosok yang memiliki gagasan dan visi misi yang jelas. Ia yakin bahwa Mulyati Nur dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Advertisement

“Ibu Mulyati Nur memiliki visi dan misi yang jelas dan tidak diragukan lagi. Sebagai pelayan masyarakat, beliau ingin kembali mengabdi di DPRD Bulukumba,” ujarnya belum lama ini.

BACA JUGA:   Kesekian Kalinya, Kacamatayya Kembali Sapa Ratusan Warga Herlang

Mulyati Nur sendiri mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi harapan masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD Bulukumba.

Advertisement

“Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Saya akan bekerja keras untuk memenuhi harapan masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD Bulukumba. Untuk itu saya minta doa dan dukungannya,” kata Mulyati Nur yang juga mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba itu.

BACA JUGA:   JMS: Kalau Jadi 02, Lebih Baik Kembali ke Jakarta

Mulyati Nur merupakan sosok yang berpengalaman dalam melayani kebutuhan warga. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bulukumba. Selama menjabat, Mulyati Nur dikenal sebagai sosok yang mampu meningkatkan pelayanan publik di bidang administrasi kependudukan serta berhasil meraih sejumlah prestasi dan penghargaan dalam program pelayanan.

Caleg nomor urut 3 ini optimis meraih kursi di DPRD Bulukumba lantaran saat ini memiliki tingkat elektabilitas tertinggi berdasarkan survei internal partai (*)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.