Askar-Pipink Dapat Amunisi Baru dari Jejaring Komunitas Teman Mabar

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Ratusan anak muda menyambangi kediaman Calon Bupati Bulukumba, Askar HL di Bola Cippe, Minggu kemarin, 15 November 2020. Mereka menamakan diri komunitas Milenial Andalan Bulukumba Asik Bergerak (Teman MABAR).

Kunjungan dari komunitas yang dimotori kelompok Mahasiswa asal Bulukumba di Makassar itu, sekaligus bentuk deklarasi untuk berjuang bersama pasangan Askar HL – Arum Spink pada Pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

Inisiator Teman Mabar, Wamil Nur mengungkapkan, alasan Teman Mabar melabuhkan pilihan pada pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu karena ada kesamaan Visi perjuangan.

BACA JUGA:   Melalui Konvensi, MRL Paparkan Sertifikat Tanah Gratis dan Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

“Pasca Launching, Teman MABAR kini beranggotakan 340 orang dan setelah dikukuhkan menjadi bagian dari tim pemenangan Bulukumba ASIK, maka teman MABAR akan bergerak secara multitude untuk mendulang suara bagi pasangan Nomor urut 02,” ungkap mantan Presiden Asset, itu, Senin, 16 November 2020.

Advertisement

Mantan ketua PMII itu menambahkan, Teman Mabar adalah jejaring baru yang bergerak secara terorganisir untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

BACA JUGA:   Pengadaan Kendaraan Dinas Roda Dua Bagi Kadus dan Lingkungan Masuk Program HM21

“kalau aggota kami yang bergerak sebanyak 340 orang dengan targetnya masing-masing 3 suara maka Teman MABAR akan berkontribusi sebanyak 1.360 suara bagi Pasangan Bulukumba ASIK,” Jelas mantan Sekretaris Yayasan STMIK Handayani itu.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Bulukumba Asik, Rijal mengungkapkan, banyaknya kelompok milenial yang bergabung adalah bukti jika pasangan tersebut digandrungi banyak anak muda.

Apalagi, lanjut Ketua DPRD Bulukumba itu, dirinya merupakan contoh dari keberpihakan pasangan Asik terhadap generasi muda.

“Saya bukti keberpihakan pasangan Asik, meski usia saya masih muda, tapi Pak Askar menunjuk saya sebagai Ketua DPRD. Di Pilkada ini, Pak Askar dan Pak Arum Spink kembali menunjuk saya sebagai Ketua Tim,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Hanura Akui Survei TSY Tertinggi

Rijal menambahkan, pasangan Bulukumba Asik memang memiliki Program yang pro terhadap generasi milenial, sehingga menjatuhkan pilihan pada pasangan yang dikenal religius itu adalah hal yang tepat.

“Bulukumba ASIK memiliki program yang pro generasi millenial sehingga kedepannya peluang sejahtera terbuka bagi anak-anak muda,” tutupnya. (**)

Advertisement

No More Posts Available.

No more pages to load.