Irwan Nasir Kembali ke Kandang Setelah Empat Bulan Mencari Dukungan di Bulukumpa

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Golkar Dapil 3 Bulukumba, Irwan Nasir mengaku kembali ke kandang di Kecamatan Rilau Ale, setelah menggarap beberapa desa yang ada di Kecamatan Bulukumpa selama empat bulan.

Ketua Marcab Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Bulukumba itu, optimistis dapat meraih suara signifikan di Bulukumpa. Hal itu kata dia, dibuktikan dengan support dan dukungan warga kepada dirinya.

BACA JUGA:   Tomas Desa Bukit Harapan Garansi Kemenangan untuk Askar-Arum Spink

“Alhamdulillah selama empat bulan menggarap beberapa desa di kecamatan Bulukumba. Alhasil, silaturahmi dan kunjungan kami diapresiasi oleh warga setempat,” kata Irwan Nasir di Bulukumba, Kamis, 4 April 2019.

Pria yang lebih akrab disapa Iwan Jarak ini, mengaku akan kembali fokus turun langsung door to door ke rumah-rumah warga yang ada di kecamatan Rilau Ale, sekaligus sebagai kampung halamannya.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Museum Pinisi di Bonto Bahari

“Untuk detik-detik terakhir di pertarungan Pileg, kita akan fokus di Rilau Ale. Apalagi tersisa beberapa hari jelang pencoblosan, kita akan matangkan konsep, strategi dan taktik,” ujar Caleg Golkar nomor urut 2 itu.

Salah seorang relawannya asal Desa Karama kecamatan Rilau Ale, Marlina, menyebut sosok Irwan Nasir tak banyak mengumbar janji, namun langsung memberi bukti dalam membantu setiap masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Perempuan Bergerak, Andi Murniyati Makking Dongkrak Elektabilitas HM21

Ibu dari tiga orang anak ini, juga menegaskan tekadnya untuk memperjuangkan Politisi Golkar tersebut. “Kita komitmen untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkannya di Pileg,” imbuhnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.