TP Sebut Tata Kelola Partai Golkar Selayar Dibawa kendali MBA Patut Dicontoh

oleh -
Taufan Pawe

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Taufan Pawe (TP) mengakui Tata Kelola Partai Golkar dibawa Kepemimpinan Muh. Basli Ali (MBA) patut dicontoh.

“Bupati Basli Ali susah ada tandingannya, ia memiliki komitmen organisasi yang sangat kuat” ucapnya disambut aplaus ribuan kader yang hadir pada acara pelantikan MBA sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2022-2025, di Rayhan Square, Jl. Ahmad Yanj Benteng, Selasa, 24 Mei 2022.

Menurutnya ada marwah ada sesuatu yang luar biasa dalam tata kelola Partai Golkar di kabupaten Kepulauan Selayar.

“Hal ini dapat terlihat, Selayar, Bupatinya adalah Katua DPD Partai Golkar, dan Ketua DPRDnya juga merupakan Ketua Harian Partai Golkar Kepulauan Selayar” pungkas TP

BACA JUGA:   Ketua PKK Selayar Minta Pemdes Bersinergi Jalankan Program

Dimata TP, Ketua DPD II Golkar Selayar Basli Ali dinilai selalu menjunjung tinggi etika dan prinsip-prinsip organisasi, Inilah yang harus menjadi contoh di republik ini, jangan hanya beretorika tapi harus ada pembuktian.

TP juga mengaku terharu dan bangga, menurutnya kader Golkar di Kepulauan Selayar selalu menjaga nilai historis partai.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menuturkan berani mengatakan itu, dan menegaskan bahwa yang dikatakannya bukanlah retorika politik.

BACA JUGA:   Bupati Basli Ali Minta Pembangunan¬† Rumah Sakit Pratama Pasimarannu Dipercepat

“Angka kemiskinan berhasil ditekan, inflasi rendah, indeks pembangunan manusianya baik, begitupun indikator lainnya” jelasnya menilai pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dikatakan, bahwa jika ingin melihat bagaimana tata kelola pemerintahan pada suatu daerah, maka liat daerah itu dalam angka.

Dan salah satu indikator dan teori penilaiannya lainnya adalah, Apabila seorang pemimpim berhasil mendapat simpatik dari masyarakatnya lima puluh persen plus satu, maka sesungguhnya pemimpin tersebut sudah berhasil.

“Kalau menurut saya pak Basli Ali sembilan puluh persen plus satu, itulah hebatnya kader golkar” sebut TP disambut riuh ribuan kader golkar

BACA JUGA:   Pasimasunggu dengan Kelompok Pengelolaan Sumber Daya Ikan Melakukan MoU

Lanjut dikatakan bahwa, Partai Golkar sangat solid. Partai golkar adalah partai terkuat, partai yang dewasa, cerdas, partai yang sarat akan pengalaman dan teruji. Olehnya itu Tahun 2024 adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan untuk bergerak dan berjuang bersama.

Diperoleh informasi, bahwa sejak Basli Ali menahkodai Partai berlambang Pohon Beringin ini, perolehan suara partai tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan, ia juga berhasil menghantarkan 10 Kader Golkar memperoleh kursi di DPRD Kepulauan Selayar dari 25 kursi yang tersedia.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.