Kader Golkar Resmi Usung Andi Hamzah Pangki Maju di Pilkada Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – kader Golkar mulai tingkat Koordinator desa (Kordes), Koordinator kecamatan (Korcam) hingga DPD II Kabupaten Bulukumba siap mengusung dan memenangkan Andi Hamzah Pangki di Pilkada Bulukumba 2020.

“Kenapa orang lain yang pakai Golkar sedangkan ada yang layak dan juga sebagai kader hebat. Makanya hari ini kami sepakat usung Bapak Andi Hamzah Pangki maju Pilkada Bulukumba,” kata Ketua Harian DPD II Golkar Kabupaten Bulukumba, H. Andi Alimuddin Pana dalam rapat Pleno di Aula DPD Golkar, Jumat, 24 Agustus 2019.

BACA JUGA:   Dukung HM21, Zul Majjaga: Pilih Satu-Satunya Cara Selamatkan Bulukumba

Pada konsolidasi ini seluruh kader atau pengurus DPD Golkar Kabupaten Bulukumba diharapkan mampu bekerja secara maksimal untuk memenangkan Andi Hamzah Pangki.

“Pak Andi Hamzah Pangki satu satunya yang kami dorong maju di Pilkada berasal dari Golkar. Sekalipun kader Golkar tapi kalau Bukan Pak Andi Hamzah Pangki tentu kami tidak akan berikan dukungan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Disaksikan Pengurus PDIP, JMS Paparkan Visi Misi untuk Bulukumba

Sementara, Andi Hamzah Pangki mengaku, dirinya bakal mengikuti segala aturan dan mekanisme yang ada.

Selain itu juga akan memassifkan kerja kerja pengurus mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga pengurus DPD Golkar di Kabupaten Bulukumba.

“Tentu kami akan taat pada aturan nantinya sambil memasifkan kerja kerja pengurus baik di tingkat desa, kecamatan maupun di DPD Golkar sendiri,” terangnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.