Sekda Selayar Lantik Empat Pejabat Pengawas

oleh -
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar (Sekda) Drs. Mesdiyono, M.Ec.,Dev melantik dan mengambil sumpah empat orang pejabat pengawas.

SELAYAR, BERITA SELATAN.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar (Sekda) Drs. Mesdiyono, M.Ec.,Dev melantik dan mengambil sumpah empat orang pejabat pengawas, di Ruang Kerja Sekda Kepulauan Selayar, Rabu, 18 Mei 2022.

Para pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya itu masing-masing adalah Abdul Azis, S. Sos sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasilambena, dan Nur Kasmin, ST sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Bontosikuyu.

BACA JUGA:   HUT RI ke 74, Pemkab Selayar Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Sementara dua orang pejabat lainnya diambil sumpahnya dikarenakan pada pelantikan sebelumnya tidak hadir atau sedang tidak di tempat.

Pada pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh oleh para pejabat yang dilantik, saksi-saksi dan Sekda Kepulauan Selayar selaku pejabat yang mengambil sumpah.

Acara tersebut di gelar di Ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) yang di hadiri oleh para Asisten Sekretariat Daerah dan para Kepala OPD. Hadir pula para Asisten, serta sejumlah pimpinan OPD.

BACA JUGA:   Wasda Dibuka Secara Resmi, Bupati MBA : Alhamdulilah Selayar Telah Raih WTP Tujuh Kali Berturut turut

Kepada para pejabat yang dilantik, Sekda berharap agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada smaudara – saudara dapat bekerja secara optimal sesuai dengan amanah yang diberikan agar nantinya kesejahteraan masyarakat khususnya kepulauan Selayar dapat kita tingkatkan,” pinta Mesdiyono’.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara – saudara yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, mudah – mudahan ini juga menjadi momen untuk memperkuat, memperbaiki diri kita agar bisa bekerja lebih baik sesuai dengan janji dan sumpahnya” tutupnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.