Dinilai Berjiwa Sosial Tinggi, Warga Bajiminasa Kawal dan Siap Menangkan Irwan Nasir

oleh -
Caleg DPRD Bulukumba, Irwan Nasir menemui dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat.

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Warga di Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale kabupaten Bulukumba mengaku siap kawal dan menangkan Caleg Partai Demokrat, Irwan Nasir di Dapil Bulukumba 3 (Bulukumpa-Rilau Ale).

Hal tersebut diungkapkan puluhan warga desa tersebut saat ketua Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Bulukumba itu menyambangi warga dalam pertemuan, Senin, 29 Januari 2024.

Para warga mengaku siap mendudukkan Irwan Nasir lantaran figurnya dinilai aktif dalam berbagai gerakan hingga bantuan sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Disambut Antusias Masyarakat, Hamzah Pangki : Kami Tak Kenal Lelah Berjuang

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Andi Sukri mengatakan Sosok Irwan Nasir banyak membantu masyarakat di desa Bajiminasa bahkan jauh sebelum memasuki tahapan pemilu.

Advertisement

“Bukan bilang pas pemilu beliau (Irwan Nasir) membantu masyarakat. Jauh sebelumnya beliau sudah aktif membantu baik gerakan sosial hingga bantuan untuk warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Olehnya, pada momentum Pileg ini, tidak ada alasan untuk tidak menangkan Caleg Demokrat bernomor urut 2 itu.

BACA JUGA:   Hadir di Bontobahari, Andi Makkasau Diserbu Emak-emak

“Belum duduk saja sudah banyak membantu. Apalagi kalau sudah di parlemen. Tentu beliau akan fokus untuk Dapil Bulukumba 3 secara keseluruhan,” pungkas Sukri.

Advertisement

Sekedar diketahui, nama Irwan Nasir mendekati hari H Pemilihan memang sedang naik daun di Dapil 3. Dirinya mengaku banyak mendapat undangan masyarakat di wilayah itu untuk memaparkan berbagai konsep dan niatnya jika terpilih kelak.

BACA JUGA:   Andi Utta: Untuk Rekomendasi Partai Santai Saja, Tunggu Hasilnya

“Alhamdulillah. Ini tentu angin segar, insyaallah apa yang menjadi harapan masyarakat akan kita genjot dan usahakan untuk tercover nantinya,” kata Irwan Nasir yang menjabat wakil ketua partai Demokrat Bulukumba saat dikonfirmasi. (*)

Advertisement