Kedai Bangkit dengan Kuliner Pallubasa Hadirkan Nuansa Klasik di Pusat Kota Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Kedai Bangkit yang berada di pusat kota Bulukumba hadir dengan menu andalan Pallubasa dan aneka minuman yang bisa dinikmati dalam nuansa klasik nan unik.

Owner Kedai Bangkit, Irwan Nasir mengaku kedai dirancang khusus memanjakan para pengunjung. Tak hanya menikmati menu yang tersedia namun juga menawarkan nuansa kampung atau pedesaan meski berada di tengah kota.

Secara visual memang menampilkan desain dari bambu yang merupakan sebuah wujud kreatifitas memiliki sifat kuat nan fleksibel serta enak dipandang mata.

BACA JUGA:   FOPPSI Milad yang Ketiga, Sekda : Operator Harus Amanah dan Jujur

“Selain menyediakan menu andalan kedai Bangkit juga khas akan suasana desa atau di kampung apalagi dihibur dengan alunan musik saung Sunda serasa di tengah sawah. jadi kita berupaya menciptakan suasana natural dan nyaman bagi pengunjung,” kata Irwan Nasir saat ditemui di Kedai Bangkit, Senin, 8 Juli 2019.

Kedai Bangkit yang Launching 21 Juni lalu diakui Irwan Nasir sudah direncanakan jauh jauh hari. Sebab menurutnya di Bulukumba kuliner pallubasa belum ada dan banyak diminati masyarakat.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba dan Ketua DPRD Jadi Saksi Pernikahan Syarifuddin

“Bangun kedai Bangkit saya sudah rencanakan sebelumnya pileg kemarin dan Alhamdulilah sudah bisa mengabulkan selera masyarakat Bulukumba. Jadi silahkan berkunjung di Kedai kami Jl. Letjen Sudirman depan Telkom Bulukumba,” ungkapnya.

Semenjak dibuka, Kedai Bangkit ramai pengunjung karena memang hadir untuk seluruh elemen dan termasuk tempat yang difavoritkan oleh masyarakat.

Sementara, salah satu pengunjung Kedai Bangkit, Amiruddin Makka mengaku menu pallubasa yang disediakan memiliki cita rasa kuat dan dijamin ketagihan.

BACA JUGA:   Tahap Kedua Segera Dikerja, Kawasan Pantai Merpati Akan Jadi Ikon Baru Bulukumba

“Menu andalan saya pallubasa dan tempat favorit di Kedai Bangkit selama hadir di Bulukumba saya ogah pindah ke lain hati,” kata Amiruddin Makka yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur Harian RADAR SELATAN ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.