Hadirkan Cafe, Kini Dellpizza Sudah Bisa Makan di Tempat

oleh -128 views
Owner Delpizza, Arnisa Mustafa menyajikan pizza satu meternya pada Grand Opening Cafe Dellpizza.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Dellpizza yang dikenal dengan produk Pizza Satu Meternya, kini sedang bertransformasi.

Awalnya konsumen hanya bisa menikmati Dellpizza melalui pemesanan online. Kini, Delpizza juga dapat dinikmati langsung di tempat dengan menghadirkan Cafe Dellpizza yang terletak di Jalan Garuda Nomor 3 Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

“Sebenarnya kami sudah dua tahun menjual secara online. Namun melihat masukan dari konsumen, makanya kami memberanikan diri agar konsumen bisa makan di tempat,” kata Owner Delpizza, Arnisa Mustafa usai Grand Opening Cafe Dellpizza, Jumat, 25 Maret 2022.

Apalagi kata Arnisa, saat hanya menjual secara online, konsumennya yang dari Bantaeng, biasanya datang rombongan dan mau makan di tempat.

BACA JUGA:   Kades Bontotangnga Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

“Jadi saat itu, kami sampaikan kalau hanya delivery order. Jadi biasanya kami arahkan ke kafe yang di Bulukumba. Sehingga pizza satu meternya mereka nikmati di sana,” katanya.

Arnisa mengatakan, selain Bulukumba dan Bantaeng, konsumennya juga ada di Kabupaten Sinjai hingga ke Kepulauan Selayar. Selama dua tahun juga, pihaknya memang hanya fokus dengan varian double cheese keju.

“Nah sekarang, pizza satu meter ada empat rasa, yaitu meat lovers, tuna melt, meaty klasik dan hawaiian chicken,” jelas ASN Pemkab Bulukumba tersebut.

BACA JUGA:   Muhammad Tamrin Terima Aspirasi Aliansi Masyarakat Bersatu

Ia membeberkan motivasi awal membuka usaha pizza. Kata dia, idenya dari awal memang karena cinta dan hobi dengan pizza. Selain itu, supporting juga dari saudara kembarnya, mendorong untuk berinovasi menjual dalam jumlah banyak.

“Sebenarnya sejak kuliah saya suka makan pizza. Biasanya bersama geng ketika pulang dari kampus, singgah di Pizza Hut,” urainya.

Arnisa menambahkan bahwa selama dua tahun, Delpizza hanya menyajikan pizza dengan pinggiran sosis. Tapi karena permintaan pelanggan, maka dikombain antara sosis dengan keju.

“Untuk harga pizza satu meter 260K. Ini yang biasa. Kalau yang double cheese, harganya 300K,” katanya.

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bulukumba Gelar Apel Pasukan

“Di Agustus tahun lalu, kami juga membuat pizza merdeka. Pizza berbentuk bendera merah putih. Jadi terdiri atas dua topping, yaitu merah dan putih” tambah Arnisa.

Arnisa juga menerangkan, selama dua tahun, pizza paling murah harganya 60K. Tapi karena sudah bertransformasi makan di tempat, sehingga disajikan harga lebih murah, yaitu 30K untuk personal.

“Cuma yang 30K ini belum bisa takeaway, hanya bisa makan di tempat. Harga 335K itu yang paling mahal dan enak. Pinggiran keju, toppingnya dobel satu meter,” kata Arnisa.

Mau coba?, silahkan merapat ke Cafe Dellpizza jalan Garuda Kelurahan Caile.(**)