Wajib Dikunjungi, Coffea Kanda jadi Primadona Baru di Kota Tual

oleh -

TUAL, BERITA SELATAN.COM – Baru baru ini telah dilakukan launching Coffea Kanda yang salah satunya tentu menyajikan kopi istimewa dengan varian kopi tradisional dan kekinian.

Coffea kanda yang beralamat di Jalan raya poros Mako Brimob Kota Tual provinsi Maluku itu semakin special karena dimanjakan dengan tempatnya yang kekinian. Nongkrongnya pun bisa indoor maupun outdoor.

BACA JUGA:   Panorama Erbol Tawarkan Sejuta Pesona Alam

Tak hanya itu, di Coffea kanda yang memiliki konsep modern dan tradisional perpaduan era masa lalu dan masa kekinian itu juga menyajikan ragam menu seperti sarabba dan beberapa menu minuman andalan.

Ali Mardana, sang pemilik Coffea Kanda mengungkapkan, selain itu ada cemilan cemilan atau snack modern seperti burger dan menu tradisional seperti pisang goreng embal yang sangat diminati orang, donat kentang, jalan kote dan beberapa menu pendamping lainnya.

BACA JUGA:   Panorama Erbol Tawarkan Sejuta Pesona Alam

“Bagi yang ingin mencoba kopi serta suasana dari Coffea Kanda bisa datang langsung ke lokasi yang setiap harinya buka dari pukul 10.00 WITA sampai 00.00 WIB. Atau, bisa juga memesannya dengan cara online melalui aplikasi Draiv,” jelasnya.

Kemudian, kata Ali Mardana di Coffea Kanda juga menyediakan ruang VIP untuk 20 orang dan ruang meeting sehingga memudahkan jalannya aktifitas.

BACA JUGA:   Panorama Erbol Tawarkan Sejuta Pesona Alam

“Kami juga sediakan ruang VIP untuk 20 orang dan juga ruang meeting. Jadi di Coffea Kanda boleh dikatakan lengkaplah,” kata Ali Mardana yang juga Wakil Ketua DPRD kota Tual itu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.