Maju Pileg, Irwan Nasir Semakin Optimis Menang, Ini Alasannya !!

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Caleg DPRD Bulukumba, Irwan Nasir dari partai Golkar nomor urut dua Dapil tiga (Bulukumpa-Rilau Ale) semakin optimis menang pada perhelatan Pileg 17 April mendatang.

Persiapan yang dilakukan ketua LMPI ini, Selain sudah membentuk relawan TPS juga hingga saat ini intens menjaga silaturahmi dengan masyarakat, keluarga, kerabat dan termasuk pengurus atau kader LMPI sendiri.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Asuransi Nelayan Secara Menyeluruh
Advertisement

“Alhamdulilah sekitar 75 persen kami sudah membentuk relawan di masing masing TPS di dapil tiga memperkuat pendekatan kepada keluarga dan masyarakat serta pengurus atau kader LMPI sendiri, dan InsyaAllah kami akan permantap” ungkap Irwan Nasir, Senin, 4 Maret 2019.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Selain itu, jelang pileg yang sisa menghitung hari, pihaknya bersama tim hingga saat ini masih turun melakukan sosialisasi sambil mendengar harapan masyarakat.

BACA JUGA:   Askar-Pipink Siapkan Tunjangan Tambahan untuk Nakes, Praktisi: Keberpihakannya Jelas

“Hampir seluruh wilayah di dapil tiga sudah kami kunjungi sambil menyampaikan gagasan dan niat sebagai caleg DPRD Bulukumba,” jelasnya.

Pihaknya berharap KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara betul-betul menjalankan fungsi dan bertindak netral sehingga mampu menciptakan pemilu yang bersih, damai dan bermartabat. (*)

Editor : Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.