Anggota DPR RI Gandeng LIPI Bina 50 Guru di Bulukumba Buat Karya Ilmiah

oleh -

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com – Sebanyak 50 guru dari jenjang SMA, SMK, MAN sederajat mengikuti diseminasi meteodologi penilitian ilmiah bertempat di Aula Hotel Agri Bulukumba,  2 hingga 3 Maret 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota DPR RI Dr. Ir Hj Andi Yuliani Paris, M.Sc dari Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ). Tak hanya itu kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini juga menggandeng Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

BACA JUGA:   Dua Puskesmas Bulukumba Raih Predikat Center Of Excellence

Dalam proses desiminasi tersebut menggunakan metodologi learning by doing sebagai model dalam pembuatan karya ilmiah tersebut.

Andi Yuliani paris berharap para guru akan meningkatkan kualitas kemampuannya dalam menulis karya ilmiah dan selanjutnya dapat menjadi suatu proposal penilitian yang telah menggunakan metodologi penilitian ilmiah.

Selain itu karya ilmiah yang telah dibuat oleh para guru tersebut bisa menambah point pendukung atau prasyarat untuk kenaikan pangkat atau golongan.

BACA JUGA:   Legislator PAN Minta Pemkab Bulukumba Perjelas Batas Lahan Pasar Tanete-Harue

“Kami berharap peserta akan mendapat banyak manfaat dalam forum ini dan tentu menambah referensi para guru khususnya dalam pembuatan karya ilmiah,” tutupnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.