Warga Kahayya Kindang Sebut Mulyadi Mursali Caleg Paling Siap

oleh -716 views
KUNJUNGAN. Mulyadi Mursali Caleg DPRD Sulsel dari partai Demokrat berinteraksi dengan masyarakat Desa Kahayya Kindang.

BULUKUMBA, BERITA SELATAN, Com -Sosilisasi dengan cara tata muka mengisi masa kampanye terus digalakkan Caleg DPRD Provinsi Dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali. Sejak empat hari lalu, Caleg nomor urut 2 partai Demokrat ini melakukan kunjungan keseluruh desa yang berada di Kecamatan Kindang.

Bahkan, desa terjauh seperti Desa Kahayya, tak luput dari kunjungannya. Direktur Penjaringan dan Relawan KITA MUDA, Muh Eka Satria Irawan, menjelaskan, safari politik memang akan terus digalakkan keseluruh desa yang tersebar di sepuluh kecamatan hingga memasuki masa tenang kampanye.

BACA JUGA:   Dianggap Melanggar Komitmen, Makmur Tinggalkan Andalanta

“Tarima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kindang, yang telah menerima kita dengan baik. Dukungan tokoh masyarakat, agama dan pemuda terus mengalir. Selamat datang di arus besar KITA MUDA 2019,”ujarnya, Senin 21 Januari 2019.

Tokoh masyarakat Kindang, Ahmad Aro sapaan akrabnya, mengaku akan menjadi bagian pemenangan Mulyadi Mursali di Kecamatan Kindang. Ia beralasan, dukungan itu ia berikan lantaran melihat figur caleg nomor urut 2 Demokrat paling siap dari caleg lainnya. Terbukti, dengan mengunjungi desa-desa yang ada di Kindang, bahkan hingga desa terpelosok seperti Kahayya.

BACA JUGA:   Irwan Nasir Kembali ke Kandang Setelah Empat Bulan Mencari Dukungan di Bulukumpa

“Setahu saya Kak Mul yang pertama datang melakukan kunjungan seperti ini di Kindang, bahkan sudah sampai di Kahayya bertatap muka masyarakat. Kalau tidak serius, yah pasti tidak jalan sampai kesini, tapi Kak Mul beda, ia sampai turun ke pelosok,”jelasnya.

Masyarakat Desa Kahayya, Sudirman mengaku, dukungan ia berikan lantaran melihat keseriusan Mulyadi Mursali, yang aktif menemui dan menyapa masyarakat. “Bahkan sampai di Kahayya. Kami berterima kasih telah dikunjungi Pak Mul, insya Allah kita akan maksimalkan untuk memberikan dukungan, sudah saatnya kita perjuangkan orang Bulukumba duduk di DPRD Provinsi,”paparnya. (*)