Giliran Warga Kindang Siap Menangkan Kacamatayya

oleh -411 views

BULUKUMBA, BERITA SELATAN.Com – Terus meyakinkan para pendukung, Sahabat Kacamatayya kali ini melakukan road show di tiga lokasi yang berbeda. Road show yang dipusatkan di tiga lokasi yakni Desa Kindang Kecamatan Kindang dan Kelurahan Ela Ela dan Kalumeme Kecamatan Ujung Bulu, Jumat, 17 Juli 2020.

Kunjungan pertama tim Kacamatayya dipusatkan di Desa Kindang Kecamatan Kindang yang dihadiri oleh puluhan tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Selaku tuan rumah, Haeruddin menyampaikan bakal siap memenangkan dan menjadi Sahabat Kacamatayya pada perhelatan Pilkada 2020.

“terimakasih kepada Bakal Calon wakil Bupati, bapak Andi makkasau dan rombongan atas kehadirannya di desa kami dan kami semua yang hadir disini (Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, tokoh anak muda) siap menjadi sahabat Kacamatayya untuk memenangkan pilkada 2020 ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Jelang Pileg, Caleg Nasdem ini Sosialisasi Sekaligus Gagas Kertas Aspirasi

Sementara, dihadapan warga, Andi Makkasau menyampaikan bahwa tidak ada keraguan lagi bagi kemenangan Kacamatayya. Semoga selalu diberikan kesehatan sampai pada perhelatan di bulan Desember mendatang.

Lanjut Andi Makkasau, sektor pertanian dan perkebunan di Kecamatan Kindang merupakan hal yang utama lantaran mayoritas penduduknya mencari nafkah sebagai petani.

“Kemenangan Kacamatayya tidak diragukan lagi tinggal kita menjaga diri sehat walafiat sampai pemilihan di bulan 12 nanti dan berdoa. Potensi yang paling baik kita kelolah khusus nanti di Kindang ini adalah perkebunan dan pertanian,” kata Andi Makkasau yang berpasangan dengan Tomy Satria.

Sementara, di Kelurahan Ela ela Andi Makkasau menuturkan bahwa secara pribadi akan terus hadir untuk masyarakat Bulukumba khususnya Ela Ela. Termasuk memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:   Sosialisasi di Rilau Ale, Andi Utta Ajak Masyarakat jadi Pengusaha Perkebunan

“di kelurahan Ela Ela ini khususnya saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya walaupun hujan turun namun masyarakat tetap optimis hadir di tempat ini dengan jumlah yang cukup besar,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Partai PBB Bulukumba, H Saefuddin yang juga turut hadir mengajak masyarakat untuk mendukung Kacamatayya. Apalagi kata Saefuddin warga khusus di Kelurahan Ela Ela mayoritas keluarga besarnya

“kami ini wakil rakyat dari dapil ini makanya kami meyakinkan Ujung Bulu khususnya kelurahan Ela Ela optimis bisa memenangkan pasangan kacamattayya karena di kelurahan ini semua adalah keluarga kami, bukan orang lain bagi kami,” kata Saefuddin.

BACA JUGA:   Tampil Memukau di Debat, HM21 Siap Lakukan Pembaruan Reformasi Birokrasi

Senada dengan Zulkifli yang juga Anggota DPRD Bulukumba dari Partai PDI) sebagai salah satu partai pengusung, PDI tak pernah mengharap pamrih terhadap figur dukungannya.

“bukan uang uangan untuk mendukung suatu calon Bupati dan Wakil bupati tapi PDI melihat dari survei yang selama ini kita lihat sampai sekarang bahwa Kacamatayya paling tertinggi dari calon calon lainnya. intinya PDI selalu bersama rakyat dan untuk rakyat selamanya, sama dengan calon kita ini Tomy Satri dan Andi Makkasau selalu hadir untuk masyarakat dari dulu sampai sekarang,” tuturnya.

Selain tim, sosialisasi ini turut didampingi anggota DPRD dari partai pengusung yakni H. Musa dan Zulkifli (PDIP) dan H. Saefuddin (PBB). (*)